beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Sadio Mane Cedera, Bakal Absen di Piala Dunia 2022?

Putri Rahma,
10 November 2022 19.09.09 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sadio Mane Cedera, Bakal Absen di Piala Dunia 2022?
Image: Sadio Mane. (Instagram @sadiomaneofficiel)

Jakarta - Asisten pelatih Bayern Munchen Dino Toppmoller mengatakan bahwa cedera kaki yang dialami Sadio Mane tidak terlalu serius dan pemain internasional Senegal itu harus segera fit agar bisa bertanding di Piala Dunia di Qatar.

Mane harus meninggalkan lapangan pada menit ke-20, saat Bayern menang bertemu Werder Bremen dengan hasil skor 6-1.

Penyerang Bayern tersebut merupakan kunci harapan Timnas Senegal di Piala Dunia 2022 Qatar. Senegal sendiri akan menghadapi Belanda di pertandingan pembuka Grup A pada 21 November yang diikuti oleh tuan rumah Qatar dan Ekuador.

"Sadio Mane terkena di kaki, menyebabkan mengalami sakit dibagian saraf. Tidak ada yang terlalu serius dan partisipasinya di Piala Dunia tidak boleh dalam bahaya," ujar Toppmoller, Rabu (9/11/2022).

Sementara itu, pelatih Bayern Nagelsmann mengatakan bahwa pemain terbaik Afrika yang terpilih dua kali itu akan menjalani pemindaian pada cederanya.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa dengan pasti, dia mendapat pukulan di kepala tulang keringnya. Itu tempat yang tidak menyenangkan, itu sedikit memancar ke otak," kata Nagelsmann.

"Saya pikir dia harus pergi untuk rontgen untuk melihat apakah ada sesuatu di sana, karena mudah pecah. Tapi saya harap tidak ada yang salah. Saya belum mengatakan apapun dengan," tambahnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait