Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Saga Transfer Dimulai! Harry Kane Dua Kali Mogok Latihan

Rezki Maulana,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Saga Transfer Dimulai! Harry Kane Dua Kali Mogok Latihan
Image: Harry Kane mogok latihan karena tak diizinkan cabut oleh Tottenham (Twitter @HKane)

London - Saga transfer Harry Kane sudah dimulai dan pastinya akan berlangsung panjang. Sebab, penyerang Tottenham Hotspur itu sudah dua kali mogok latihan. Duh!

Kane memang jadi incaran utama Manchester City musim panas ini yang butuh pengganti Sergio Aguero. Pasalnya, Kane adalah sosok tepat untuk mengisi lini serang dengan statistik luar biasanya musim lalu.

Kane tak cuma jadi top scorer dengan 23 gol, tapi juga jadi pemimpin daftar assist dengan 15 buah. Itu menggambarkan betapa pentingnya Kane untuk Tottenham.

Sayangnya, Kane butuh trofi yang selama ini sulit didapatkannya bersama Spurs. Paling banter Kane jadi runner-up Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Oleh karenanya, Kane pun sempat meminta manajemen untuk menjualnya musim panas ini, meski kontraknya masih tersisa hingga 2023. Sebab, Kane yang berusia 28 tahun tak punya waktu banyak menunggunya.

Sayangnya, manajemen Tottenham di bawah pimpinan Daniel Levy menolak mentah-mentah permintaan Kane tersebut. Padahal Manchester City sudah siap menggelontorkan dana lebih dari 100 juta paun untuk memboyong Kane.

Tawaran itu ditolak karena Daniel Levy tidak mau menjual di bawah 150 juta paun. Kane yang baru balik dari masa liburan usai membela Timnas Inggris di Euro 2020 lantas kesal. Dikutip media-media Inggris, Kane sudah dua kali absen di sesi latihan pramusim Tottenham.

Kane merasa Levy sudah mengkhianati komitmen tak tertulis bahwa dia bisa merelakan Kane pergi jika ada tawaran kongkrit dari klub lain. Dengan demikian saga transfer Harry Kane ini sudah pasti akan berlangsung berlarut-larut.

Dengan Liga Inggris bakal kickoff 14 Agustus, kira-kira siapa bakal tertawa di akhir nanti, Levy atau Kane?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait