beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sah! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah

Griska Laras,
16 Mei 2022 12.02.51 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sah! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah
Image: Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah/[email protected]

Jakarta - Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah secara hukum. Pernikahan mereka berlangsung di Santa Barbara, California, Minggu (15/5/2022). 

Dalam foto yang beredar di media sosial, keduanya melangsungkan upacara di gedung Pengadilan Pusat Kota di Anacapa. Menurut laporan Just Jared, acara tersebut dihadiri anggota keluarga dan kerabat. Nenek Kourtney,  Mary Jo ‘MJ’ Campbell dan ayah Travis, Randy Barker datang sebagai saksi. 

"Kourtney dan Travis sekarang menikah secara resmi. Tapi mereka berencana untuk mengadakan pernikahan besar di lain waktu," kata seorang sumber yang enggan disebut namanya. 

“Ini adalah acara yang lebih kecil dan sederhana untuk meresmikan pernikahan mereka. Ada beberapa keluarga di acara ini dan mereka mengambil foto untuk berfoto,” lanjutnya.

Setelah upacara pernikahan, pasangan tersebut melakukan pemotretan mini di luar gedung pengadilan. Kourtney tampak mengenakan mini dress putih dan kerudung serasi, sedangkan Travis mengenakan setelan hitam.

Setelah pemotretan, pengantin baru masuk ke mobil lowrider convertible hitam dengan hiasan ‘Just Married’ di bagian belakang. 

Travis melamar Kourtney pada Oktober 2021 setelah setahun berpacaran. Pada bulan April, pasangan ini dikabarkan menikah di sebuah kapel di Las Vegas usai menghadiri Grammy Awards 2022. Dalam foto yang dibagikan Kourtney, acara pernikahan itu dipimpin oleh pastor yang berdandan mirip Elvis Presley.  

Tapi Kourtney menjelaskan bahwa pernikahan itu tidak sah dan hanya sebagai ‘latihan’ sebelum mereka resmi menjadi suami istri.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait