Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'Sahabat Dulu' Soundtrack Layangan Putus yang Ikut Ramai Dibicarakan

Eronika Dwi,
4 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Sahabat Dulu' Soundtrack Layangan Putus yang Ikut Ramai Dibicarakan
Image: Prinsa Mandagie. Sumber: Istimewa

Jakarta - Series 'Layangan Putus' belakangan memang sukses mencuri perhatian banyak penggemar hingga viral hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja.

Lagu 'Sahabat Dulu', yang merupakan soundtrack dari series ini pun juga ikut ramai didengar dan di-cover netizen.

Hal itu pun membuat bangga sang penyanyi, Prinsa Mandagi. Penyanyi asal Bandung itu mengungkapkan rasa bersyukurnya atas karya yang diapresiasi banyak kalangan.

Diketahui, hingga saat ini, lagu 'Sahabat Dulu' sudah disaksikan oleh lebih dari 2,1 juta viewers di YouTube MD Music dan masuk beberapa playlist di streaming platform.

"Bersyukur banget bisa dipercaya untuk mengisi soundtrack 'Layangan Putus' dan karya ini diapresiasi sama banyak orang, terima kasih banyak untuk semua yang terlibat dalam project ini dan semua pendengar," ungkap Prinsa dalam rilis resmi yang diterima Urbanasia, Kamis (13/1/2022).

Menjadi kali pertama untuk mengisi soundtrack, Prinsa mengaku grogi, namun sangat senang bisa terlibat dalam project ini.

'Sahabat Dulu' menceritakan tentang kesedihan seorang wanita yang terpaksa harus memilih untuk tetap bersamanya atau melepaskan. Disaat dirinya terjebak pada hubungan yang sudah saling mencintai, namun dikhianati.

Bernuansa Pop-ballad, 'Sahabat Dulu' dibantu oleh musisi Ari Renaldi dalam penggarapannya.

'Sahabat Dulu' dapat dinikmati di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain. Serta music video yang dapat disaksikan di kanal YouTube resmi MD Music.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait