Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Sambut HUT RI, JakCloth Gandeng Ratusan UMKM Fesyen Gelar Pameran

Shelly Lisdya,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sambut HUT RI, JakCloth Gandeng Ratusan UMKM Fesyen Gelar Pameran
Image: Ilustrasi - Jakcloth Year End Sale (Dok. Jakcloth)

Jakarta - Menyambut hari kemerdekaan, Jakcloth mengajak ratusan UMKM fesyen lokal untuk mencoba bangkit, terlebih selama pandemi COVID-19 ini, pengusaha kecil di bidang clothing juga terdampak.

Untuk itu Jakcloth dan Tokopedia menggelar bazar virtual di market place Tokopedia. Dengan mengusung tema 'Indonesia Kuat', JakCloth bersama Tokopedia turut merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar sale up to 99 persen dan Flash Sale mulai Rp 17 ribu. 

“Perhelatan Industri kreatif clothing indi local Indonesia ini digelar mulai dari 16 sampai  22 Agustus 2021, akan adakan flash sale serba 17 ribu, sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan, tapi yang berbeda kali ini adalah sale yang mencapai 99 persen,” ujar Bang Dana dari JakCloth.  

Event yang di usung jakcloth dan Tokopedia, di platform Tokopedia ini terus diminati masyarakat Indonesia, bahkan di tengah pandemi meski pandemi belum berakhir.

“Jumlah transaksi di event terakhir kami ada kurang lebih 25 ribu produk, maka kami berharap optimis dengan sale up to 99 persen ini, antusiasme masyarakat semakin meningkat lagi, kami akan mencapai angka yang lebih tinggi lagi," lanjut Bang Dana. 

Sementara itu, Senior Lead Fashion Tokopedia, Aldhy Darmayo mengatakan, JakCloth sendiri merupakan event yang paling dinanti sebelum adanya wabah COVID-19.

“Selama pandemi ini, JakCloth menjadi salah satu contoh acara offline yang disesuaikan menjadi kegiatan yang digelar sepenuhnya secara online melalui Tokopedia dan terus menuai kesuksesan,” katanya.

1628924761-jakcloth-tokopedia.jpgJakcloth dan Tokopedia menggelar bazaar virtual di market place. (Instagram @jakcloth)

Sale 99 persen dan Flash Sale Rp 17 ribub ini pasti sangat ditunggu  para konsumen setia JakCloth yang saat ini membutuhkan produk-produk clothing yang berkualitas dan dengan harga terjangkau.

Di antara 200 brand yang tergabung di Online Festival adalah Heyho, Mules,JC Premium Brand, Roughneck, Queen Beer, Crooz, Erigo, dan lainnya. 

Jakcloth sudah lebih dari 10 tahun mewadahi clothing line lokal, melalui event touring ke seluruh Indonesia, selama masa pandemi berlangsung, JakCloth mengalihkan penjualan melalui online dengan menggandeng platform Tokopedia. 

“Kami berharap kolaborasi eksklusif antara Tokopedia dan JakCloth pada kesempatan kali ini terus mempermudah lebih banyak masyarakat Indonesia dalam menemukan berbagai pilihan produk fesyen hasil kreator lokal tanpa harus keluar rumah sekaligus mendorong UMKM fesyen terus berkontribusi dalam pemulihan ekonomi Indonesia," tandasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait