Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Tokopedia Klaim Harga Produk Tekno Termurah, Beri Jaminan Giftcard

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tokopedia Klaim Harga Produk Tekno Termurah, Beri Jaminan Giftcard
Image: Ilustrasi Tokopedia (Tokopedia)

Jakarta - Platform e-commerce Tokopedia menjamin harga produk elektronik, seperti smartphone hingga laptop, di program Tokopedia Tekno merupakan yang termurah.

Startup unicorn ini bahkan akan memberikan hadiah berupa gift card jika konsumen menemukan produk serupa dengan harga yang lebih murah di e-commerce lain.

Gift Card yang diberikan berupa OVO points Rp 50 ribu dan akan dikirim setelah konsumen mengirim formulir klaim paling lambat dua minggu.

"Pembeli bisa melaporkan melalui form yang sudah tertera di laman Tokopedi Tekno. Nanti tim kami akan mengecek dan jika ada terbukti ada harga yang lebih murah di e-commerce lain, maka pembeli akan mendapat gift card," papar Head of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra dalam konferensi pers virtual, Selasa (10/8/2021).

"Gift card tersebut nantinya bisa dipakai pada transaksi selanjutnya sehingga bisa lebih hemat," lanjut Chandra.

Berdasarkan laman Tokopedia Tekno, harga produk yang dibandingkan bukan merupakan harga grosir, bukan harga akhir dari diskon voucher, cashback, atau promo kartu kredit.  

Produk yang bisa diajukan klaim harus dalam kondisi baru atau tersegel. Selain itu, produk juga harus dalam keadaan baru dalam hal spesifikasi, warna, ukuran, kondisi, bundling atau paket, tipe garansi, dan variasi lainnya.

Selama pengajuan klaim, stok produk yang dibandingkan di e-commerce lain harus dalam status tersedia.

Tokopedia juga memberi syarat, bahwa produk yang diajukan klaim tersedia dari penjual yang aktif berjualan lebih dari enam bulan. Tokonya telah memiliki peringkat minimal 4 bintang, 30 ulasan, serta telah menjual lebih dari 500 produk.

Klaim gift card ini juga hanya berlaku bagi 10 konsumen pertama yang mengajukan klaim per harinya, dari Rabu hingga Jumat. Jika dalam dua minggu tidak menerima email, berarti klaim gagal atau ditolak. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait