Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

Sambut HUT RI ke-75, Teh Botol Sosro Kampanyekan Gerakan 'Locals Unite'

Eronika Dwi,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sambut HUT RI ke-75, Teh Botol Sosro Kampanyekan Gerakan 'Locals Unite'
Image: Peluncuran Virtual Gerakan Locals Unite (Teh Botol Sosro)

Jakarta - Produsen teh siap minum Teh Botol Sosro baru saja meluncurkan Locals Unite, sebuah gerakan untuk memberikan dukungan kepada merek-merek lokal asli Indonesia yang inovatif dan orisinil, Kamis (9/7/2020) kemarin.

Gerakan Locals Unite dari Teh Botol Sosro ini dirancang untuk memberikan dukungan kepada merek-merek lokal, dengan mengajak mereka berkolaborasi bersama menjadi ikon Indonesia selanjutnya.

Adanya gerakan Locals Unite ini karena mengingat Teh Botol Sosro yang telah berkarya lebih dari 50 tahun, dan selama itu berbagai niat baik telah diterima oleh Teh Botol Sosro.

Hal itulah yang membuat Direktur Utama PT Sinar Sosro, Sukowati Sosrodjojo, merasa kalau ini saatnya untuk melanjutkan niat baik tersebut kepada masyarakat Indonesia lewat gerakan Locals Unite.

"Sekarang, kami ingin meneruskan niat baik kepada masyarakat Indonesia dengan meluncurkan gerakan yang akan memberikan dukungan penuh bagi merek lokal serta membantu mereka menjadi ikon Indonesia selanjutnya," kata Direktur Pemasaran PT Sinar Sosro, Sabrina Kharisanti, dalam acara Peluncuran Virtual Gerakan Locals Unite, Kamis (9/7/2020) kemarin.

1594373688-Peluncuran-Virtual-Gerakan-Locals-Unite-(Teh-Botol-Sosro).jpgSumber: Peluncuran Virtual Gerakan Locals Unite (Teh Botol Sosro)

Selain itu, tahun ini dipilih untuk memulai gerakan Locals Unite karena saat ini bangsa Indonesia sedang menghadapi sebuah tantangan yang tak terduga.

"Kita harus tetap semangat, apalagi tahun ini kita menyambut 75 tahun kemerdekaan Indonesia. Di masa yang penuh tantangan ini, Indonesia harus saling merangkul dan melakukan hal-hal dengan niat baik," tutur Sabrina Kharisanti.

Lebih lanjut, Sabrina mengatakan bahwa Locals Unite mencakup tiga hal sebagai berikut:

1. Locals Unite adalah gerakan yang dirancang untuk memberikan dukungan kepada kreator Indonesia yang memiliki ide orisinil dan inovatif di berbagai kategori, seperti makanan dan minuman, pakaian dan seni untuk membuat rangkaian produk baru yang dirancang untuk menarik anak muda Indonesia.

2. Kedua, Locals Unite adalah wadah yang menyatukan merek-merek menjanjikan dan menunjukkan kemampuan mereka kepada Indonesia dengan berbagai cara. Hal tersebut akan menciptakan ekosistem dimana masyarakat dapat mendukung merek-merek ini.

3. Ketiga kreator, pembuat, dan UKM, dapat bermitra satu dengan lainnya dan membuat karya mereka menjadi lebih besar dan lebih baik, serta memberikan kesempatan bagi anak bangsa untuk menunjukkan bakatnya kepada dunia.

"Sekarang adalah momentum yang tepat untuk menebar niat baik bagi merek-merek lokal yang memiliki potensi yang cemerlang," jelas Sabrina Kharisanti.

Nah, kolaborasi pertama Teh Botol Sosro dengan para kreator, inovator, dan wirausahawan muda dalam Locals Unite ini akan dipamerkan pada Agustus 2020, sekaligus memperingati 75 tahun kemerdekaan Indonesia.

Teh Botol Sosro mengundang para kreator, inovator, dan wirausahawan muda untuk mengajukan ide-ide kolaborasi bersama dalam menciptakan karya yang kreatif. Proposal, ide, dan pertanyaan dapat dikirim ke localsunite@sosro.com.

Info selengkapnya bisa dilihat dari Instagram Teh Botol Sosro di @tehbotolsosroid. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait