Hot News

Jakarta - Samsung tidak hanya membawa peningkatan pada stylus pen alias S Pen saja, tetapi juga mengoptimalkan Samsung Notes di duo Galaxy Note20 Series.

S Notes kini hadir lebih fleksibel dengan berbagai fitur cerdas untuk mendukung produktivitas milenial.

Fitur istimewa yang dibawa Samsung di Galaxy Note20 Series adalah Audio Bookmark. Dengan fitur ini, pengguna dapat mencatat dan merekam audio sekaligus. Tentunya ini akan membantu milenial dalam menangkap poin-poin penting saat meeting.  

Audio Bookmark juga dilengkapi dengan timestap pada rekaman dan menyinkronkannya dengan catatan.

Jadi, saat ingin mengulang audio di bagian tertentu, cukup tekan tombol play di pojok kanan atas S Notes dan ketuk pada poin yang ingin didengarkan.

1602579840-S-Pen-Galaxy-Note20.jpegSumber: S Pen dari Samsung Galaxy Note20 Series. (urbanasia.com)

Jangan khawatir jika tulisan berantakan karena terburu-buru mencatat. Dengan fitur Auto Straightness, tulisanmu yang miring akan dirapikan sehingga jadi lebih rapi.  

Galaxy Note20 series juga masih mengusung fitur-fitur pendahulunya, sebut saja convert to text yang bisa mengubah tulisan tangan ke teks, screen-off memo untuk mencatat di layar dalam keadaan layar ponsel mati, dan mengonversi file menjadi format PPT, word, serta PDF.

Selain nyaman dipakai mencatat, S Notes Galaxy Note20 Series juga sangat nyaman dipakai menggambar sketsa. Pengguna bisa mengatur tingkat ketebalan pensil, warna tinta, dan jenis kertas, sesuai kebutuhan.

Semua dokumen yang ada di Note20 series kini juga bisa diakses di berbagai perangkat yang berbeda melalui Microsoft OneNote.

Kemampuan ini didukung dengan fitur Link to Windows yang memungkinkan pengguna menjalankan lebih dari satu aplikasi secara berdampingan dengan PC berbasis Windows.

Komentar

Loading ..