beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

San Gyu by Hangry Bikin Menu Tori Steak dengan 3 Pilihan Saus

Rasya Azzahra,
6 Maret 2022 18.22.21 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
San Gyu by Hangry Bikin Menu Tori Steak dengan 3 Pilihan Saus
Image: San Gyu by Hangry menghadirkan menu Tori Steak dengan 3 pilihan saus (Hangry)

Jakarta - San Gyu by Hangry, brand Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry resmi meluncurkan menu sajian Tori Steak yang merupakan ayam panggang ala Jepang dengan tiga pilihan saus.

Terdapat tiga pilihan menu yang tersedia, yakni Tori Steak Teriyaki, Tori Steak Hickory Smoke dan Tori Steak Nam Jim. San Gyu by Hangry juga menambahkan sentuhan spesial berupa katsuobushi (serutan ikan cakalang) khas Jepang yang dilengkapi dengan salad sederhana.

Deretan menu Tori Steak tersedia di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek dan Bandung, serta akan segera tersedia di wilayah Surabaya dan Semarang dalam waktu dekat.

CEO Hangry Abraham Viktor mengatakan, tambahan menu tersebut diharapkan dapat memberikan pelanggan lebih banyak jenis pilihan makanan Jepang yang bisa dinikmati oleh pelanggan dan menjadikan San Gyu by Hangry sebagai sajian dalam segala momen pelanggan.

“Terlebih dari itu, kami berharap ini bisa membuat San Gyu by Hangry lebih dikenal sebagai brand makanan rumahan aja Jepang dengan sajian yang terjamin kualitas dan rasanya,” ujar Abraham dalam keterangan resmi.

Menu Tori Steak yang disediakan secara a la carte dapat kamu dinikmati dengan harga Rp 36.000.  Jika dalam bentuk don atau nasi kamu bisa menikmatinya seharga Rp 44.000. Selain itu, Tori Steak memiliki tiga pilihan saus yang bisa kamu pilih, yaitu:

● Tori Steak Teriyaki, ayam panggang khas Jepang dengan lumuran saus Teriyaki yang bercita rasa asin dan manis;

● Tori Steak Hickory Smoke, ayam panggang khas Jepang berlumur saus yang kental dengan rasa asam segar;

● Tori Steak Nam Jim, ayam panggang khas Jepang berlumur saus khas rempah Thailand yang sedikit pedas.

Abraham mengatakan, menu tori atau daging ayam sendiri merupakan jenis menu kedua yang San Gyu by Hangry keluarkan dalam bentuk katsu setelah menu gyudon. Seiring dengan berjalannya waktu, San Gyu by Hangry mulai menambahkan jenis menu lain seperti variasi pada menu gyudon, onigiri bento, agemono dan minuman.

“Dengan perkembangan ini, kami juga ingin memberikan pilihan kepada pelanggan ketika ingin menikmati menu tori. Oleh karena itu, kami mengeluarkan menu Tori Steak atau ayam panggang khas Jepang ini. Kami berharap kedepannya, San Gyu by Hangry dapat terus mengeluarkan menu-menu baru yang dijamin enak dan bisa memberikan pilihan menu makanan yang sesuai dengan selera lebih banyak pelanggan lagi,” ungkap Abraham.

Dalam peluncurannya, San Gyu by Hangry memberikan promosi bundling Tori Steak Super Deal dengan potongan hingga 25 persen.

Ada tiga jenis paket yang bisa kamu nikmati, yaitu Combo Tori Steak yang berisikan dua menu Tori Steak Don, kemudian ada Triple Tori Steak yang berisi tiga menu Tori Steak Don dan Tori Steak Complete Set yang berisi satu menu Tori Steak Don dan satu Pink Lemonade Tea yang merupakan minuman segar dari Dari Pada by Hangry.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait