Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Sapa Netizen Lewat Instagram, Jerinx Umumkan Siap Divaksin

Nivita Saldyni,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sapa Netizen Lewat Instagram, Jerinx Umumkan Siap Divaksin
Image: Jerinx SID. (Instagram @jrxsid)

Jakarta -  I Gede Ari Astina alias Jerinx akhirnya memutuskan untuk mendapatkan suntikan vaksin COVID-19. Musisi asal Bali itu pun siap mendapatkan suntikan pertama vaksin Sinovac.

Kabar tersebut disampaikannya secara langsung lewat akun instagram resmi terbarunya, @true_jrx, Minggu (15/8/2021). Pernyataan itu disampaikannya lewat postingan Feed dan juga Instagram Story.

"Setelah baca-baca ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro - saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac," ungkap Jerinx.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JRX (@true_jrx)

Keputusan ini, kata Jerinx diambil setelah berdiskusi dengan dokter Indro. Jerinx diyakinkan jika Sinovac aman untuk orang dengan riwayat medis sepertinya.

"Bagi yg belum divaxx saya anjurkan utk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter2 kepercayaan anda. Jangan khawatir, konsultasikan dgn dokter, cari vaksin yg sesuai dgn kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/ belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya," pesannya.

"Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit!" tutup Jerinx.

Dukungan pun terus berdatangan. Bahkan dukungan juga datang dari sang istri, Nora Alexandra.

"Good. Akhirnya nyusul aku juga mau divaksin, dan juga mau menerima saran dari aku," ungkapnya di kolom komentar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jerinx telah mendapatkan suntikan vaksin pertamanya di Polda Metro Jaya, Minggu (15/8/2021). Jerinx mendapatkan suntikan vaksin Sinovac di gedung Dokkes Polda Metro Jaya siang ini.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait