Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sara Fajira Debut Akting di Film Serial Zombie 'Hitam'

Dyta Nabilah,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sara Fajira Debut Akting di Film Serial Zombie 'Hitam'
Image: Sara Fajira dalam film serial Hitam. (Ist)

Jakarta - Sukses debut di dunia hiburan melalui kolaborasi lagu ‘Lathi’ dengan Weird Genius, Sara Fajira nampak melebarkan sayapnya. Ia mempublikasikan poster serial ‘Hitam’ yang akan ditayangkan pada 19 Juni di platform streaming, KlikFilm.

Dalam serial perdana dengan total empat episode, Sara Fajira berkesempatan menjadi pemain utama bersama Donny Damara. 

Tak hanya berperan, musisi asal Surabaya ini juga dipilih untuk mengisi soundtrack-nya yang bertajuk sama dengan film. Lagu tersebut bergenre electronic dance music (EDM), ditulis oleh disjoki asal Indonesia, Osvaldo Rio. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ɐɹıɾɐɟ (@sarafajira)

Untuk video musiknya sudah dirilis pada Rabu (9/6). Para penonton bisa melihat cuplikan-cuplikan film yang terlihat gelap dan horor di sana.

‘Hitam’ merupakan karya besutan Sidharta Tata yang bekerja sama dengan Falcon Pictures. Sang sutradara sudah pernah terjun dalam proyek lain seperti film ‘Quarantine Tales’ dan serial ‘Tunnel’.

Filmnya sendiri akan mengisahkan tentang pertahanan hidup dari Zombie. Diawali dengan kepala desa yang menemukan mayat warga desa yang menjadi korban. 

Polisi bersama warga desa pun tergerak untuk ungkap kasus, namun kepala desa seolah-olah menghalangi. Akhirnya, muncul konflik karena warga bertanya-tanya siapa yang sebenarnya kepala desa lindungi meski korban terus bertambah. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait