menu
user
URtainment

Sasar Pasar Cina, JYP Jalin Kerja Sama dengan Tencent Music Entertainment

Griska Laras,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sasar Pasar Cina, JYP Jalin Kerja Sama dengan Tencent Music Entertainment
Image: istimewa

Jakarta - JYP Entertainment makin melebarkan promosi para artisnya ke pasar global. Agensi hiburan yang menaungi TWICE dan 2PM itu menjalin kerja sama dengan perusahaan Cina, Tencent Musik Entertainment (TME) Group.

Menurut laporan Koreaboo, Rabu (24/3/2021), JYP akan menyediakan musik ke beberapa platform TME, seperti QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music dan WeSing. Kedua perusahaan juga akan bekerja sama dalam acara pemasaran dan promosi bersama.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan JYP untuk membuat konten yang lebih bernilai dan menyediakannya untuk ratusan  juta penggemar musik di China," kata TME dalam pernyataan resminya.

Sementara itu, pihak JYP Entertainment akan menjadikan kerja sama itu sebagai kesempatan untuk meningkatkan pertukaran budaya K-pop dengan menyoroti beragam nilai artis - artisnya.

Didirikan pada tahun 1997 oleh Park Jin-young, JYP Entertainment mewakili beberapa artis K-pop paling populer, seperti girl group TWICE dan ITZY, serta boy band 2PM dan Stray Kids.

JYP juga telah berkolaborasi dengan perusahaan global untuk meluncurkan aksi K-pop, seperti boyband China Boy Story dengan TME dan girl grup Jepang NiziU dengan Sony Music Entertainment Jepang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait