Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'Scream 5’ Rilis Trailer Perdana dan Siap Tayang Awal 2022

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Scream 5’ Rilis Trailer Perdana dan Siap Tayang Awal 2022
Image: Ghostface dalam film ‘Scream’. (Instagram/@screammovies)

Jakarta - Trailer pertama untuk ‘Scream’, telah dirilis pada Selasa (12/10/2021). Bintang asli, seperti Neve Campbell, Courteney Cox, dan David Arquette akan kembali bersama dengan Marley Shelton dan Roger L. Jackson (suara Ghostface).

Lebih dari 25 tahun setelah membuat tanda berdarah di Woodsboro, Ghostface kembali menakut-nakuti beberapa wajah baru, termasuk bintang In the Heights Melissa Barrera. Pada trailer ini, kita langsung diperlihatkan kembali teror dari Ghostface. Dari awal kita langsung melihat sang korban pertama yang bernama Tara diteror melalui telepon rumah.

Selain itu, sang Ghostface dapat menghack aplikasi chat yang korban pakai juga, dan saat sang korban mengangkat teleponnya, ia berkata “Maukah kau bermain sebuah game, Tara?.” Setelah itu, kita akan melihat tubuh Tara yang tergeletak berlumuran darah.

Penulis skenario asli Kevin Williamson kembali berperan sebagai produser eksekutif, yang menurut David membuat anggota pemeran asli merasa lebih nyaman saat mereka kembali ke TKP.

"Mengetahui bahwa Kevin Williamson adalah produser eksekutif di film itu membuatku merasa nyaman. Dia benar-benar tahu nadanya. Maksudku, dia mengatur seluruh dunia,” jelas David dilansir melalui EOnline, Rabu (13/10/2021).

Film ‘Scream 5’ akan tayang di bioskop 14 Januari 2022. Bagi kamu yang ingin menonton trailernya, kamu bisa klik link di bawah ini ya!

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait