Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon Hadapi Bahaya di Trailer Baru 'Jirisan'  

Griska Laras,
3 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon Hadapi Bahaya di Trailer Baru 'Jirisan'  
Image: Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon dalam drama Jirisan/Instagram@tvn_drama

Jakarta - tvN baru saja merilis teaser baru untuk drama 'Jirisan' Rabu (13/10/2021). Dalam cuplikan berdurasi 40 detik itu, Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon menghadapi bahaya sebagai penjaga (ranger) di Taman Nasional Gunung Jiri.

Teaser dibuka dengan pemandangan Gunung Jiri yang damai dan asri. Adegan lalu beralih menyorot sejumlah pendaki yang panik kala mendengar bunyi sirine.

Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon melalui berbagai bencana di gunung tersebut, mulai dari longsor bebatuan, kebakaran hutan, hingga badai salju.

Cuplikan itu ditutup dengan monolog Jun Ji Hyun yang mengucapkan tidak ada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi di gunung tersebut.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di gunung itu," terdengar suara Jun Ji Hyun.

'Jirisan' mengisahkan dua ranger di Taman Nasional Gunung Jiri, Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan Kang Hyun Jo (Ju Ji Hoon). Drama ini berfokus pada insiden yang terjadi di taman nasional saat mereka mencari kebenaran di balik kecelakaan misterius di gunung.

Jirisan akan tayang perdana mulai 23 Oktober pukul 9 malam. Drama ini akan tayang pada Sabtu dan Minggu di tvN dan iQIYI.  

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait