beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Season Baru Bakal Ungkap Cara 'The Simpson' Prediksi Masa Depan

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Season Baru Bakal Ungkap Cara 'The Simpson' Prediksi Masa Depan
Image: The Simpsons. (Instagram @thesimpsons)

Jakarta - Serial animasi 'The Simpsons' disebut-sebut bisa memprediksi apa yang terjadi di masa depan. Pasalnya banyak adegan dalam serial tersebut yang sungguh terjadi.

Misalnya saja adegan Donald Trump jadi presiden Amerika Serikat, skandal FIFA, virus corona, penampilan Wakil Presiden AS, Kamala Harris di pelantikan presiden, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, tak heran kalau banyak yang bilang serial ini bisa meramal masa depan.

Menjelang penayangan season ke-34 'The Simpsons', penulis serial, produser eksekutif, sekaligus showrunner Matt Selman mengungkap cara tim kreatif bisa memprediksi masa depan di episode yang akan datang.

"Kami memiliki episode konseptual gila lainnya yang menjelaskan bagaimana The Simpsons mengetahui masa depan. Ini adalah episode konseptual dengan banyak hal gila di dalamnya, tetapi itulah yang menjelaskan bagaimana The Simpsons dapat memprediksi masa depan," jelas Selman dalam wawancara dengan Deadline, Selasa (9/8/2022).

Namun, dikatakan Selman, tantangan terbesar tim produksi bukanlah menghadirkan episode yang memprediksi masa depan, melainkan menjaga serial tersebut tetap fresh dan dinikmati penonton.

"Itulah tantangan kreatif terbesar kami, untuk memastikan bahwa setiap episode unik dan berbeda dan memiliki sesuatu yang segar untuk dikatakan. Kamu tidak dapat mencoret kisah keluarga yang emosional hanya karena kamu telah menceritakan kisah-kisah keluarga yang emosional itu sebelumnya. Tetapi kamu harus memiliki sesuatu yang baru untuk dikatakan tentang dunia luar atau aspek baru dari hubungan untuk dijelajahi yang lebih spesifik. dan lebih menarik," ungkapnya.

Menurut Selman, season kali ini mungkin akan jadi musim terbaik dari pertunjukan The Simpsons. Di season kali ini, Selman mengungkapkan akan ada episode spesial Hari Halloween, parodi Death Note, parodi buku Stephen King, sampai kehadiran Simu Liu dari film Marvel Shang-Chi sebagai pacar masa depan Lisa yang sempurna. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait