Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

SECRET NUMBER Rilis Poster Comeback, Ada Member Baru?

Indi Lusiani,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
SECRET NUMBER Rilis Poster Comeback, Ada Member Baru?
Image: Penggemar Secret Number Marah Pada Agensi. Sumber: Instagram/secretnumber.official

Jakarta - Girlgroup asal Korea, SECRET NUMBER kembali hadir dengan membawa kabar bahagia untuk penggemarnya. Kejutan bahagia tersebut Secret Number unggah melalui akun Instagram resminya, Selasa (5/1/2021).

Pada postingannya, SECRET NUMBER mengunggah poster single ketiga bertuliskan ‘Coming Soon’, yang memperlihatkan gambar kaki para anggotanya dengan mengenakan celana panjang warna-warni.

Namun yang agak janggal pada poster tersebut adalah nampak 6 pasang kaki anggota yang mereka tampilkan pada poster comeback itu. Sementara, Secret Number hanya memiliki 5 personil, yaitu Denise, Dita, Lea, Jinny, dan Soodam. Apakah mungkin ada anggota baru?

Sebelumnya, agensi SECRET NUMBER pada 30 September 2021 lalu, telah mengumumkan Denise akan hengkang dari grup ini karena masalah kontrak.

"Kami ingin memberi tahu kalian sebelum promosi album ke-3 SECRET NUMBER. Anggota SECRET NUMBER, Denise tidak akan berpartisipasi dalam promosi grup kali ini karena penyesuaian kontrak eksklusifnya yang sedang berlangsung,” ujar agensi, dikutip dari Allkpop, Selasa (5/10/2021).

Tentunya hal ini menjadi tanda tanya besar para Lockey (sebutan untuk penggemar Secret Number) bahwa siapakah yang akan menjadi anggota baru SECRET NUMBER tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SECRET NUMBER (시크릿넘버) (@secretnumber.official)

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak agensi Vine Entertainment, terkait bertambahanya anggota baru SECRET NUMBER. Di dalam poster comeback tersebut juga hanya menuliskan ‘Coming Soon’ tanpa menginformasikan tanggal perilisan resminya.

Diketahui SECRET NUMBER merupakan girl group yang memulai debut pertamanya pada tahun 2020 lalu. Mereka membawakan lagu berjudul 'Who Dis' sebagai single pendukung.

Meski baru satu tahun lebih berkarier, grup vokal yang berisikan wanita-wanita cantik ini telah sukses mencuri perhatian publik Korea maupun mancanegara dan telah memenangkan kurang lebih 10 penghargaan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait