menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sejumlah Influencer Antar Bantuan ke NTT, Ada Rachel Vennya dan Keanu Agl

Eronika Dwi,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sejumlah Influencer Antar Bantuan ke NTT, Ada Rachel Vennya dan Keanu Agl
Image: Sejumlah Influencer Langsung Antar Bantuan ke NTT. (Instagram @rachelvennya)

Jakarta - Sejumlah influencer, seperti Rachel Vennya, Fadil Jaidi, Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, dan Keanu Agl terbang ke daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk membantu korban yang terdampak badai siklon tropis. 

Lewat Instagram Storiesnya, Rachel Vennya membagikan momen saat dia dan sejumlah influencer lainnya naik turun pesawat, kapal, dan bus ke Maumere, Adonara, Larantuka, dan Lembata. 

Mereka ke sana untuk menyalurkan bantuan, seperti kasur, selimut, dan makanan untuk korban pengungsian bajir hingga longsor di NTT. 

Sebelumnya berangkat, mereka menggalang dana dan sudah mencapai angka Rp 161 juta.

Saat tiba di lokasi, Rachel Vennya memperlihatkan video saat membagikan kasur-kasur lipat kepada mereka yang ada di pengungsian.

Kegiatan Rachel Vennya dan sejumlah influencer itu juga bersama dengan Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini.

1617947098-Instagram-Stories-Rachel-Vennya-ke-NTT.jpgSumber: Instagram Stories Rachel Vennya (Instagram @rachelvennya)

Meski harus berangkat menyeberangi pulau tengah malam hingga jelang subuh, para influencer itu tidak memperlihatkan rasa lelah. Mereka selalu menunjukkan wajah tersenyum dan penuh semangat. 

"03:39, Mau nyebrang ke Andonara!" tulis Rachel Vennya.

1617947175-Instagram-Stories-Rachel-Vennya-ke--NTT-1.jpgSumber: Instagram Stories Rachel Vennya (Instagram @rachelvennya)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait