Hot News

Jakarta - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif setelah dinyatakan positif COVID-19.  

Hal ini diketahui dari pesan singkat yang beredar di media sosial. Pesan tersebut ditulis langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam pesan tersebut, Anies awalnya meminta seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta untuk mendoakan kesembuhan seluruh warga Jakarta yang sedang berjuang sembuh dari COVID-19.

Dia lalu meminta jajaran Pemprov DKI mendoakan Saefullah yang sedang menjalani perawatan intensif akibat COVID-19.

"Saya mengajak semua jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu untuk mendoakan saudara kita, Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan COVID-19," tulis Anies.

"Pak Sekda mendapat cobaan yang tidak sederhana. Mari kita doakan agar beliau diberikan kekuatan dalam menjalani proses perawatan yang penuh tantangan ini," sambungnya.

Saefullah memperpanjang daftar pejabat Pemprov DKI Jakarta yang terpapar virus corona. Sebelumnya, Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto juga dinyatakan positif COVID-19. Saat ini Uus masih menjalani isolasi mandiri.

Seperti diketahui, DKI Jakarta menjadi penyumbang kasus COVID-19 tertinggi di Indonesia. Tercatat hingga hari ini (15/9/2020), jumlah kasus COVID-19 di Jakarta mencapai 56.953 kasus dan terus bertambah setiap harinya.   

 

--


Loading ..