Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sekuel Film Tom Cruise 'Top Gun: Maverick' Diundur hingga Desember

Griska Laras,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sekuel Film Tom Cruise 'Top Gun: Maverick' Diundur hingga Desember
Image: istimewa

Jakarta –Paramount mengundur perilisan film ‘Top Gun: Maverick’ hingga 23 Desember 2020.

Penundaan ini terjadi akibat dampak dari pandemi corona yang menyebabkan penutupan bioskop sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Dilansir Variety, Paramount mengandalkan penjualan tiket besar-besaran untuk bisa menutup biaya produksi yang mencapai US$ 150 juta.

Setelah 30 tahun berlalu sejak film pertama dirilis, Cruise kembali memerankan Pete Masverick Mitchell.

1585889988-Poster-Film-Top-Gun-Maverick.jpg

Poster Film Top Gun: Maverick/doc. Paramount

‘Top Gun: Maverick’ masih mengangkat tema tentang petualangan pilot pesawat tempur. Di film ini, Cruise dikisahkan sudah menjadi instruktur sekolah penerbangan yang bertugas melatih para pilot muda untuk misi khusus.

Cruise juga akan kembali beradu akting dengan Val Kilmer yang berperan sebagai Iceman dan beberapa bintang lain seperti Miles Teller, Jenniver Connelly, Jon Hamm dan Glen Powell.

Sebelum menunda perilisan Top Gun: Maverick, Paramount sudah mengundur jadwal film blockbuster lainnya seperti ‘A Quiet Place Part 2’ dan film animasi ‘SpongeBob: Sponge on the Run’.

Film ‘A Quiet Place 2’ yang dijadwalkan tayang pertengahan Maret lalu diundur hingga 4 September 2020. Sementara penayangan film animasi SpongeBob juga diundur dari 22 Mei menjadi 31 Juli 2020. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait