beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Selamat! Ben Affleck dan Jennifer Lopez Resmi Menikah

Ika Virginaputri,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selamat! Ben Affleck dan Jennifer Lopez Resmi Menikah
Image: Ben Affleck dan J-Lo Resmi Menikah (Foto: GettyImages)

Jakarta - Perjalanan panjang cerita cinta aktor Ben Affleck dan Jennifer Lopez akhirnya berujung di pelaminan. Keduanya dikabarkan resmi menikah pada Minggu (17/7/2022) di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Melansir People, Ben dan J-Lo mendapatkan surat nikah dari Clark County, Nevada, dan setelahnya melangsungkan perayaan secara sederhana. 

"(Acaranya) Sederhana, super sederhana. Mereka berdua cuma ingin menikah, jadi ya mereka menikah," ujar salah satu sumber yang bercerita kepada People. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chris Appleton (@chrisappleton1)

Ben Affleck (49) dan Jennifer Lopez (52) pertama kali berpacaran di tahun 2002. Mereka sempat merencanakan pernikahan yang dijadwalkan digelar pada September 2003.  Namun keduanya malah mengumumkan perpisahan di bulan Januari 2004. 

Keduanya kembali berpacaran sekitar April 2021 saat Ben kepergok paparazzi mengunjungi rumah J-Lo dengan mobil putihnya. Setahun kemudian pada awal Aprill 2022 Ben dan J-Lo bertunangan. Dalam sebuah newsletter bertajuk "On the JLo", ibu dua anak itu membagikan perasaannya setelah dilamar Ben. 

"Aku cuma memandang matanya sambil tersenyum sekaligus menangis di waktu yang sama, aku speechless mengingat hal ini terjadi lagi setelah hampir 20 tahun. Lalu dia bertanya 'is it a yes?' dan aku jawab 'yes, of course that's a yes!'", tulis J-Lo. 

Sebelum keduanya balikan, Ben sudah menikah dengan artis pemeran Elektra, Jennifer Gardner dan memiliki 3 anak. Sedangkan J-Lo melahirkan anak kembar bernama Emme dan Max dari hasil pernikahannya dengan penyanyi Marc Anthony.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait