Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Selamat! ‘Butter’ BTS Capai 500 Juta Penonton di YouTube

Dyta Nabilah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selamat! ‘Butter’ BTS Capai 500 Juta Penonton di YouTube
Image: BTS ‘Butter’ Capai 500 Juta Penonton (Instagram/bts.bighitofficial)

Jakarta - BTS tak hentinya meraih prestasi selama karir bermusiknya. Setelah nangkring selama berminggu-minggu di posisi pertama tangga lagu ‘Hot 100’ Billboard, kini ‘Butter’ membawa kabar baik lain. 

Sejak dirilis 21 Mei 2021 lalu, video musik ‘Butter’ berhasil mencapai 500 juta penonton di YouTube dalam waktu 77 hari. 

Sebelumnya, BTS juga menjadi grup K-pop pertama yang mampu meraih 500 juta penonton hanya dalam waktu 59 hari saja untuk video musik ‘Dynamite’ yang rilis Oktober tahun lalu.

Baca Juga : Geser Hit Olivia Rodrigo, 'Butter' Jadi Lagu Terlama di Puncak Billboard

Posisinya mengalahkan ‘How You Like That’ milik BLACKPINK yang membutuhkan waktu dua bulan untuk 500 juta penonton. 

Selain ‘Butter’ dan ‘Dynamite’, karya BTS lainnya juga memikiki 500 juta penonton seperti ‘DNA’, ‘Fake Love’, ‘Boy With Luv’, ‘Mic Drop (Steve Aoki Remix)’, ‘IDOL’, dan masih banyak lagi. 

Pencapaian-pencapaian BTS ini tak lain karena dukungan penggemarnya yang luar biasa. Para ARMY pun masih berambisi untuk naikkan penonton hingga 1 miliar.

Baca Juga : Gelar Vaksinasi COVID-19 Massal, ARMY Indonesia Dipuji Dirjen WHO

“Selamat untuk ‘Butter’ sudah mencapai 500 juta penonton di Youtube. Ayo kita naikkan lagi sampai 1 miliar. Tonton ‘Butter’!” ujar seorang ARMY di Twitter.

“Lagu ‘Butter’ telah melewati 500 juta penonton di YouTube. Ini menjadi video musik kedua tercepat setelah ‘Dynamite’ dan video musik ketiga yang punya keberhasilan ini di antara grup lain. Selamat BTS!” tambah netizen lainnya.

Wah, selamat untuk BTS dan ARMY!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait