Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Selamat! Felicya Angelista dan Caesar Hito Dikaruniai Anak Perempuan

Anisa Kurniasih,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selamat! Felicya Angelista dan Caesar Hito Dikaruniai Anak Perempuan
Image: Felicya Angelista dan Caesar Hito dikaruniai anak perempuan (Instagram Felicya Angelista)

Jakarta - Pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. 

Felicya melahirkan bayi perempuan pada Selasa pagi, 9 November 2021 yang diberi nama nama Graziella Bible Emmanuela. Nama yang dipilih oleh keduanya itu rupanya mengandung makna indah yang begitu dalam.

Keduanya pun menunjukkan potret mereka bertiga di Instagram. Nampak Felicya terbaring di atas tempat tidur sambil memeluk putrinya. Hito yang setia menemani Felicya, tersenyum ke arah putrinya. 

"Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib)," tulis Felicya dan Hito di akun Instagram pribadi masing-masing beberapa menit lalu.

Dalam foto tersebut, Feli dan Hito juga mengumumkan nama putrinya beserta artinya.

"Graziella Bible Emmanuela yang artinya 'Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata'," tulis mereka.

Bagi Felicya dan Hito, kehadiran Bible, panggilan untuk putrinya ini adalah berkat yang tidak ternilai untuk rumah tangga mereka serta seluruh keluarga besar. Di akhir unggahannya, Felicya dan Hito menuliskan pesan cinta untuk putri kecilnya.

"Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible," tulis mereka.

Postingan Hito pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan selebriti. Mulai dari Samuel Zylgwyn hingga Fero Walandouw turut berbahagia atas kelahiran Baby Bible.

"Wah congratulation yah," tulis Samuel Zylgwin.

"Congrats brother," kata Fero. 

Sebelumnya, Felicya Angelista dan Caesar Hito mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada Kamis, 1 April 2021. Mereka mengunggah foto tengah berciuman dengan memegang foto hasil USG janin yang dikandung Felicya. 

Dalam acara gender reveal party yang digelar pada Juni lalu, diungkapkan bahwa anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait