Hot News

Jakarta - Penyanyi cantik Selena Gomez yang sering aktif di dunia perfilman belakangan ini juga ikut sibuk di belakang kamera. Kali ini, ia akan kembali bergabung di film dengan genre horror berjudul ‘Dollhouse’.

Tak hanya beradu akting, Selena Gomez akan ikut memproduksi film tersebut bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps loh, Urbanreaders.

Seperti dilaporkan Just Jared, Rabu (14/10/2020), Selena akan memproduseri film Dollhouse di bawah naungan July Moon Production bersama dua produser lainnya, Shawn Levy dan Dan Cohen.

Chairman STXfilms Motion Picture Group, Adam Fogelson menyebutkan bergabungnya aktris dan penyanyi berusia 28 tahun tersebut menjadi produser membuat proyek film ini semakin menarik karena Selena dinilai sebagai produser film yang berbakat.

“Keterlibatan Selena jadi hal yang menarik untuk proyek ini. Dia sangat berbakat sebagai bintang dan produser. Berkolaborasi dengan Shawn Levy dan Dan Cohen yang ahli di genre thriller horor, akan ‘mengangkat’ Dollhouse. Kami sangat senang dengan perkembangan ini,” ungkap Adam dilansir Just Jared, Sabtu (17/10/2020).

Dollhouse akan hadir sebagai film thriller psikologis yang berlatar dunia eselon di kancah mode New York yang skenarionya digarap oleh Michael Paisley.

Seperti diketahui, sebelumnya Selena sudah menjajal kemampuannya memproduseri film lewat film komedi romantis, Broken Hearts Gallery di mana ia bertindak sebagai produser eksekutif.

Wah, keren ya guys!

Komentar

Loading ..