menu
user
URtainment

Selena Gomez Ungkap Rencana Pensiun dari Industri Musik 

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selena Gomez Ungkap Rencana Pensiun dari Industri Musik 
Image: Selena Gomez/[email protected]

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. Pelantun 'Rare' itu berencana pensiun dari industri musik karena merasa karyanya kurang dihargai.

"Sulit untuk terus bermusik ketika orang tidak menganggapmu serius. Aku pernah berpikir, 'Apa gunanya? Kenapa aku terus melakukan ini?" ungkap Selena Gomez dalam wawancara bersama Vogue.

Gomez kemudian memilih lagu 'Lose You To Love Me' sebagai contoh. Baginya 'Lose You To Love Me' adalah lagu terbaik yang pernah dia rilis, tapi sebagian orang menganggap lagu itu belum cukup bagus.

"Saya rasa 'Lose You To Love Me' adalah lagu terbaik yang pernah saya rilis, tapi bagi sebagian orang itu masih belum cukup," lanjutnya.

Meski demikian, Selena tetap merasa bersyukur karena memiliki penggemar setia yang menikmati lagu-lagunya.

"Saya pikir ada banyak orang yang menikmati musik saya. Saya sangat bersyukur dan terus maju.  Tapi saya pikir,  jika lain kali saya membuat album baru, itu akan berbeda. Saya ingin mencoba sekali lagi sebelum saya mungkin berhenti bermusik."

1602945485-Selena-Gomez.jpegSumber: Selena Gomez. (Selena Gomez /Instagram)

Penyanyi 28 tahun itu kemudian menekankan bahwa dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk memproduksi film dan berakting.

Selena Gomez memulai kariernya sebagai bintang cilik di program televisi anak 'Barney & Friends' pada 2003.

Namanya mulai terkenal setelah membintangi serial televisi Disney 'Wizards of Waverly Place'.

Selena kemudian memulai karier bermusiknya dengan merilis album 'Kiss & Tell' bersama grup musik Selena Gomez & the Scene pada 2009. Hingga pada 2013, Selena Gomez mulai meniti karier sebagai penyanyi solo.

Sejauh ini Selena Gomez telah merilis 3 album, yakni 'Stars Dance' (2013), Revival (2015), dan Rare (2020).

Mantan kekasih Justin Bieber itu juga akan merilis mini album baru bertajuk 'Revelación' Jumat (12/3/2021). EP tersebut berisi tujuh lagu yang liriknya ditulis dalam bahasa Spanyol. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait