Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Sempat Buat Story saat Nyetir, IG Sopir Vanessa Angel Diserang Netizen

Gagas Yoga Pratomo,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sempat Buat Story saat Nyetir, IG Sopir Vanessa Angel Diserang Netizen
Image: Vanessa Angel (Instagram/Vanessa Angel)

Jakarta - Pasca insiden kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, viral sebuah video Instastory yang diduga diunggah oleh sopir Vanessa. 

Video tersebut sempat beredar di Twitter dan diunggah oleh seorang pengguna Twitter. Bukan cuma berupa video, tangkapan layar Instastory yang sempat diunggah sang sopir pun beredar. 

“Si jodi pas di km555 masi buat sg,” cuitan salah satu pengguna Twitter dengan username @fl*ff*moo*n sebagai caption foto tangkapan layar Instastory sopir Vanessa. 

Berdasarkan informasi, selain bersama anak dan suami, Vanessa membawa pengasuh anaknya dan sopir yang mengendarai mobil Pajero, diketahui sopir tersebut bernama Tubagus Joddy. 

Sopir Vanessa yang selamat dari maut kini menjadi sorotan. Pasalnya ia sempat menghapus video instagram storynya ketika tengah mengemudi. 

Beredarnya video dan foto Instastory sopir Vanessa sebelum terjadinya kecelakaan lantas mengundang berbagai respons dari netizen. 

"Tadi lihat instagram story sopirnya, kencang buat ukuran jalan tol, sekarang udah dihapus, tapi ada yang ngerecord sebelum dihapus," cuitan seorang netizen. 

"Pajero yang punya sistem keselamatan cukup baik, belum bisa menyematkan. Berarti ini lumayan kencang jalannya," cuitan netizen lainnya. 

Setelah beredar informasi sopir menghapus Instastorynya, adik ipar Vanessa, sempat mengomentari salah satu postingan foto di Instagram sang supir. 

"Lo jahat," komentar adik ipar Vanessa dengan akun Instagram bernama fuji_an. 

Namun, tidak lama kemudian komentar tersebut sudah tidak dapat dilihat lagi, kemungkinan telah dihapus. 

Sejauh ini, pihak berwajib telah mengkonfirmasi terjadinya kecelakaan itu, dan berdasarkan informasi dari lapangan sopir diduga mengantuk.

"Update dari lapangan, pengakuan sopir, sopirnya ngantuk," kata Gatot kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait