Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sempat Dilarikan ke RS, Aktor Bollywood Sidharth Shukla Meninggal

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sempat Dilarikan ke RS, Aktor Bollywood Sidharth Shukla Meninggal
Image: Siddharth Shukla. (Instagram @realsidharthshukla)

Mumbai - Kabar duka tengah menyelimuti Bollywood. Pasalnya aktor Bollywood, Sidarth Shukla meninggal dunia pada Kamis (2/9/2021) di usia 40 tahun.

Sebelum meninggal, aktor satu ini sempat dilarikan ke rumah sakit Cooper pada Kamis pagi. Namun nyawanya tak tertolong.

Pejabat rumah sakit Cooper mengatakan berdasarkan laporan awal ia meninggal dunia karena serangan jantung. Namun hal itu belum bisa dipastikan karena sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan jenazah.

"Kami akan mengirimkan jenazahnya untuk diautopsi singkat. Kami tidak bisa memberikan komentar pada penyebab kematiannya sebelum post-mortem keluar. Tidak ada bekas luka pada jenazah," kata Kepala Rumah Sakit, dr Shailesh Mohite dikutip dari Times of India.

Melansir dari India TV News, sebelumnya pada Rabu (1/9/2021) malam, Sidharth mengeluh dadanya sakit pada keluarganya. Ia pun meminta ibunya untuk mengunjunginya. 

Setelah berbicara dengan sang ibu dan meminum air, Sidharth kemudian tidur. Setelah itulah ia dilaporkan mengalami serangan jantung.

Berita ini pun mengejutkan Bollywood. Pasalnya belum lama ini ia tampil di reality show seperti Bigg Boss OTT dan Dance Deewane 3. Hal ini pun membuat sejumlah rekan selebriti dan juga penggemarnya berduka atas kepergian Sidharth Shukla.

"Pergi terlalu cepat Siddharth .. kamu akan dirindukan. Turut berduka cita buat keluarga..RIP," cuit aktor Salman Khan di Twitter.

"Sangat sedih mengetahui tentang meninggalnya #SiddharthShukla. Saya tidak mengenalnya secara pribadi tetapi sangat memilukan mengetahui seorang berbakat seperti itu pergi begitu cepat," tulis aktor Akshay Kumar di Twitter.

"Astaga ini Menyedihkan!! Semoga jiwamu tenang #SidharthShukla. Belasungkawa terdalam untuk keluarga dan orang yang dicintainya," tulis aktris Bollywood, Kiara Advani di Twitter.

Untuk Urbanreaders ketahui, Sidharth Shukla merupakan salah satu aktor Bollywood ternama yang dikenal lewat perannya di sejumlah film, seperti Balika Vadhu, Broken But Beautiful 3, hingga Dil Se Dil Tak.

Pria kelahiran Mumbai, 12 Desember 1980 ini juga dikenal sebagai model. Ia bahkan sempat sempat memenangkan gelar World's Best Model pada Desember 2005.

Tak hanya itu, ia juga sempat menjadi presenter untuk acara Savghaan India dan India's Got Talent. Ia juga dikenal sebagai pemenang reality show Bigg Boss 3 dan Fear Factor: Khatron Ke Khiladi 7. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait