Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sempat Diragukan, Serial 'Cinta Fitri' Trending di Sejumlah Negara

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sempat Diragukan, Serial 'Cinta Fitri' Trending di Sejumlah Negara
Image: Serial Cinta Fitri. (Instagram @cintafitri_md)

Jakarta - Sinetron 'Cinta Fitri' di-remake dalam bentuk serial dengan judul sama yang tayang di platform WeTV.

Sempat diragukan oleh beberapa netizen, serial yang dibintangi oleh Tissa Biani (sebagai Fitri) dan Rizky Nazar (sebagai Farel) tersebut berhasil mencetak prestasi, guys.

Yap, serial 'Cinta Fitri' berhasil menjadi trending di Malaysia dan Amerika Serikat. Keberhasilan tersebut diungkap Country Head WeTV dan Iflix Indonesia, Lesley Simpson kepada wartawan.

"Bersyukur 'Cinta Fitri' disambut dengan sangat antusiastik oleh penonton, termasuk penonton di luar negeri. Serial ini di Malaysia jadi trending, Amerika juga dan beberapa negara lainnya," kata Lesley.

Ke depannya, Lesley berharap, serial 'Cinta Fitri' bisa terus ditonton sehingga jumlah penontonnya semakin meningkat.

"Sekarang ini yang kami lihat adalah trennya naik terus. Jadi harapannya akan melewati batas, tembus terus naik ke atas," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Tissa Biani pun juga mengungkapkan kebahagiaannya atas keberhasilan serial 'Cinta Fitri'.

Kekasih Dul Jaelani itu pun mengaku sempat deg degan apakah serial ini bisa diterima oleh masyarakat atau tidak.

"Agak deg-degan juga sebenarnya apakah bisa diterima oleh masyarakat yang dulu mengidolakan 'Cinta Fitri'. Tapi Alhamdulillah sejauh ini responsnya positif sih," jelas Tissa Biani.

Awalnya, kata Tissa Biani, ia sempat tak menyangka bisa dipilih sebagai pemeran tokoh Fitri. Hal itulah yang sempat membuat munculnya rasa gugup saat awal memulai syuting.

Namun, setelah mulai beradaptasi, beban yang sempat dirasakan Tissa Biani pun perlahan hilang. Ia justru merasa ditantang oleh penulis skenario dan sutradara dalam melakoni peran Fitri.

"Akhirnya jadi nggak ada beban, justru seru kaya ditantang sama penulis skenarionya sama sutradara gitu karena Mas Anggy suka improvisasi gitu. Jadi harus standby buat adegan," jelas Tissa Biani.

"Ini tanggung jawab dan kesempatan besar yang diberikan ke aku," lanjutnya.

Sebagai informasi, selain Tissa Biani dan Rizky Nazar, serial 'Cinta Fitri' juga dimainkan oleh Omar Daniel, Josephine Firmstone, Gemi Nastiti, Jui Purwoto, dan masih banyak lagi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait