Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sempat Diremehkan, Agnez Mo Ungkap Perjalanan Kariernya

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sempat Diremehkan, Agnez Mo Ungkap Perjalanan Kariernya
Image: Agnes Monica. (Instagram @agnezmo)

Jakarta - Agnez Monica atau akrab disapa Agnez Mo ungkapkan perjalanan kariernya hingga menjadi penyayi internasional.

Dalam Ngopi Daring yang ditayangkan di YouTube Kemehan RI, Jumat 3 September 2021, Agnez mengaku kerap kali tidur hanya tiga jam kala ia masih menjadi bintang film.

"Jadi, dulu aku tuh tidur hanya tiga jam. Ini jangan ditiru ya. I dont have time for my other passion saat itu (menggeluti bidang akting)," katanya dalam event Bela Negara Agnez Monica.

FYI nih guys, event ini memang gencar dilancarkan Agnez Mo via media sosial. Bahkan, sempat trending di Twitter loh. 

Nah, lebih lanjut, memang bukan perkara mudah bagi Agnez dalam berkarier dan menggapai mimpi. Pasalnya kala itu, kekasih Adam Rosyadi ini tengah fokus kuliah dengan mengambil jurusan hukum.

"I put so much pressure into my self. Dan aku tekanin pokoknya IPK gua nggak boleh dibawah 3,7. Aku harus belajar di lokasi syuting dan i don't have time too," lanjutnya.

Dari situlah Agnez kemudian memutuskan untuk tidak ingin lagi mengisi hiburan, khususnya di dunia akting. Dan fokus di industri musik.

"Karena aku dari kecil suka nyanyi. Dan gua nggak cocok di industri perfilman. Gua fokusin ke nyanyi, meskipun waktu itu banyak yang meremehkan karena berasal dari Indonesia (ketika maju ke internasional)," terangnya.

Mengaku berasal dari keluarga yang tidak berada, maka Agnez pun membiasakan berdoa dan kerja keras selama menjalani kariernya. 

"Jadi, gua pernah diremehkan di red carpet. Ini kok orang begini ya kok underestimate, kok ada sih Tuhan orang yang small mindset, jadi ya sudah aku biarkan dan aku akhirnya humble enough. If that it's my beginning, oke fine i do it," jelasnya kepada Indra Bekti. 

Memiliki segudang prestasi baik di dalam maupun luar negeri ini menjadi cita-cita besar sejak Agnez kecil. Ia mengungkapkan awal kariernya di internasional karena prestasinya yang kemudian dilirik oleh artis luar negeri.

"Proses itu tidak menghianati hasilnya. Ini mimpi aku dari kecil," tandasnya. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait