Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Sempat Pingsan di Keraton Solo, Begini Kondisi Wamenparekraf

Gagas Yoga Pratomo,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sempat Pingsan di Keraton Solo, Begini Kondisi Wamenparekraf
Image: Foto Angela Tanoesoedibjo (Instagram/angelatanoesoedibjo)

Jakarta - Sempat beredar video yang menampilkan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, pingsan saat menghadiri sebuah acara di Solo. 

Ia sempat tidak sadarkan diri lalu terjatuh saat menghadiri acara launching atraksi budaya prajurit Keraton Surakarta (Solo), Jawa Tengah, (6/10/2021) sore. 

Melansir dari Forum Wartawan Polri, Minggu (7/11/2021), Kegiatan tersebut dimulai sekitar 15.30 WIB. Diawali dengan atraksi parade prajurit keraton Solo. 

Setelah itu dilanjutkan konferensi pers oleh Pengageng Parentah Keraton Surakarta, KGPH Dipo kepada awak media terkait dengan kegiatan itu.

Di tengah konferensi pers yang berlangsung, Angela terlihat sempoyongan dan akhirnya jatuh pingsan. Pasca insiden tersebut, Angela langsung dibawa untuk diamankan. 

Berdasarkan pantauan wartawan di lapangan, setelah ditangani sekitar 10 menit, Angela siuman dan kembali sadar. 

Tidak berselang lama setelah sadar, Angela terlihat sudah mampu berdiri dan berjalan masuk ke sebuah mobil.

Tetapi, tidak diketahui kemana Angela pergi setelah masuk ke mobil. Pihak panitia maupun Kemenparekraf juga tidak memberikan penjelasan.

Deputi Pengembangan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Riski Handayani, mengatakan bahwa Wamenparekraf kemungkinan kelelahan karena padatnya kegiatan yang dihadirinya.

"Beliau kelelahan sepertinya, tadi kami juga dari Rumah Atsiri di Karanganyar. Tapi tadi juga baik-baik saja," ujarnya kepada wartawan usai kejadian, Sabtu (6/11/2021).

Diketahui, Angel memang saat ini sedang memiliki banyak kesibukan dan Jadwal yang sangat padat. Ia juga sedang memantau semua kegiatan-kegiatan di Kemenparekraf terkait dukungan dan bantuan pemerintah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait