menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Momen Wamenparekraf dan Wishnutama Kunjungi Event PlusEnamDua

Anisa Kurniasih,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Momen Wamenparekraf dan Wishnutama Kunjungi Event PlusEnamDua
Image: Momen Wamenparekraf dan Wishnutama Kunjungi Event PlusEnamDua didampingi dokter Tirta (Urbanasia/AnisaKurniasih)

Jakarta - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo ikut memeriahkan gelaran pameran sneakers PlusEnamDua.

Bersama dengan Wishnutama, Angela hadir sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam kunjungannya tersebut, Angela dan Wishnutama didampingi dokter Tirta berkeliling area pameran. 

Ketiganya berkesempatan untuk menengok sejumlah booth produk lokal di acara yang digelar di Mall of Indonesia, Jakarta Utara tersebut. 

Menggunakan kemeja dan celana jeans, Angela nampak tampil casual dengan memakai sepatu brand lokal dari Before5. 

1619688918-IMG-20210429-WA0045.jpgSumber: Momen Wamenparekraf dan Wishnutama Kunjungi Event PlusEnamDua didampingi dokter Tirta (Urbanasia/AnisaKurniasih)

Begitu pula dengan Wishnutama yang berpenampilan kece dengan boots warna hitam buatan Parabellum.

Keduanya pun nampak antusias melihat-lihat koleksi produk lokal yang turut berpartisipasi di acara ini.

"Event ini sangat menginspirasi, bagaimana kita mendorong supaya brand lokal terus diminati dan menguasai pasar global," ujar Angela di lokasi, Kamis (29/4/2021).

PlusEnamDua adalah sebuah upaya dari konsorsium sesama pengusaha yang mempunyai tekad untuk membangun kembali perekonomian dan suasana eksibisi dan event.

PlusEnamDua ini digarap oleh pihak Solevacation dan dokter Tirta Mandira Hudhi yang sudah mempunyai pengalaman dalam menjalani event dan eksibisi.

"Event ini dibuat dalam rangka menghidupkan lagi aktivitas offline yang sempat mati suri selama pandemi," kata founder Sole Vacation, dr. Tirta dalam keterangan resminya, Rabu (28/4/2021).

Tak hanya Solevacation, PlusEnamDua juga digarap oleh Kick Avenue yang mewakili products dan trend database insights, serta ASRI group selaku pihak venue.

Dimulai dari bidang fashion terutama sektor UMKM yang terdampak imbas COVID-19, PlusEnamDua menghadirkan event hybrid online-offline yang tetap mengutamakan protokol kesehatan.

"PlusEnamDua nantinya diharapkan menjadi pionir awal event hybrid yang mengikuti protokol kesehatan di Indonesia," sambung Direktur Utama PlusEnamDua, Muhammad Jupaka Syahputra.

Beberapa protokol kesehatan yang akan diimplementasi adalah pembatasan kloter masuk per dua (2) jam saat event, transaksi cashless, dan petugas Satgas yang menjaga di dalam selama event berlangsung.

Event pertama PlusEnamDua akan diselenggarakan di Mall of Indonesia, Jakarta Utara pada 29 April sampai 2 Mei 2021.

Di dalam PlusEnamDua terdapat lebih dari 45 tenant atau vendor yang terdiri dari 30% merk-merk internasional dan 70% UMKM.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait