Hot News

Colorado - Kisah Isabella Guzman, remaja yang membunuh ibu kandungnya sendiri dengan cara sadis kembali viral di media sosial. Isabella kembali jadi sorotan usai persidangan atas kasus pembunuhan sang Ibu yang dilakukannya digelar.

Seperti yang diberitakan Urbanasia sebelumnya, Isabella Yun-Mi Guzman (25) adalah remaja yang dituduh menikam ibunya, Yun Mi Hoy (47), sebanyak 151 kali pada musim panas tanggal 28 Agustus 2013 lalu.

Tujuh tahun berlalu, Guzman pun kembali muncul dipersidangan. Rekaman Isabella di pengadilan pun mencuri perhatian. Bukan hanya saat ia didakwa di pengadilan, namun ekspresi yang ditunjukkan Isabella turut mencuri perhatian.

Pasalnya, tak terlihat ada rasa penyesalan pada raut wajah remaja yang kini beranjak dewasa itu. Ia bahkan terlihat sempat memberikan senyuman ke arah wartawan yang hadir. 

Seperti pada potongan video yang tersebar di media sosial, ia tampak ceria di pengadilan. Bahkan ketika harus menjalani sidang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, ia sempat terlihat beberapa kali mencoba berinteraksi dengan wartawan lewat ekspresi yang ia berikan kepada kamera wartawan.

Sebelumnya diketahui, Pengadilan memutuskan Guzman tidak bersalah dalam kasus ini. Ia terbebas dari belenggu penjara karena kondisi kejiwaannya.

Kini, ia tengah berada di Institut Kesehatan Mental Colorado di Pueblo karena hasil diagnosis menyatakan dirinya menderita skizofrenia paranoid. Alhasil, Guzman pun bukan mendekam di penjara, kini ia tengah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. 

"Ada tanda-tanda halusinasi yang jelas. Dia menatap ke langit, bercakap-cakap dengan orang-orang yang tidak ada, dan dia menertawakan dirinya sendiri," kata Dr. Richard Pounds seperti dikutip Daily Mail. 




Loading ..