Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Sempat Tersungkur di Awal Musim, Arsenal Kembali ke Performa Terbaik

Urbanasia,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sempat Tersungkur di Awal Musim, Arsenal Kembali ke Performa Terbaik
Image: Kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur. (Instagram @arsenal)

London - Klub sepak bola asal Premier League, Arsenal, belakangan ini cukup banyak menuai kritik dari para fansnya. Pasalnya, di awal musim perhelatan Liga Inggris, performa dari The Gunners sempat merosot, bahkan hampir di ambang zona degradasi.

Pada tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini, Arsenal dipaksa menelan kekalahan beruntun. Kekalahan tersebut didapat dari pertandingan melawan Brentford dengan skor 2-0, Chelsea 2-0, dan Manchester City 5-0. 

Setelah mengalami kekalahan beruntun pada awal musim, Arsenal mulai bangkit dan kembali dalam performa terbaiknya. Hal tersebut dibuktikan dengan tiga kali kemenangan beruntun yang diperoleh Arsenal dalam tiga pertandingan terakhir.

Arsenal menang atas Norwich dengan skor 1-0, Burnley 1-0, dan pertandingan terakhir melawan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1. Kemenangan Arsenal dalam Derby London melawan Tottenham Hotspur menjadi angin segar untuk klub Arsenal.

“Hari yang terbaik dalam hidup saya,” ucap pemain Arsenal, Emile Smith Rowe dalam caption postingan pribadinya di Instagram. 

Emile berhasil mencetak gol pertama bagi Arsenal pada menit ke-12 dalam laga melawan Tottenham Hotspur. Gol selanjutnya dicetak oleh Aubameyang pada menit ke-27 dan Bukayo Saka pada menit ke-34.

Berkat tiga kemenangan beruntun itu, saat ini Arsenal mulai menjauh dari zona degradasi Liga Inggris dan menempati posisi 10 dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Pertandingan Liga Inggris selanjutnya, Arsenal akan bertamu ke Falmer Stadium untuk melawan Brighton, Sabtu 2 Oktober mendatang. 

Setelah kembali pada performa terbaiknya dan memperoleh kemenangan beruntun, tentunya Arsenal tidak boleh terlena dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait