beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Sempat Trending di Youtube, Tiara Idol Berterima Kasih pada Didi Kempot

Nunung Nasikhah,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sempat Trending di Youtube, Tiara Idol Berterima Kasih pada Didi Kempot
Image: Tiara Andini saat menyanyikan lagu ‘pamer bojo’ di panggung Indonesian Idol 2020. (Youtube Indonesian Idol)

Jember – Kabar meninggalnya seniman campursari, Didi Kempot menyisakan banyak duka bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali artis cantik Tiara Andini yang merupakan juara ke 2 Indonesian Idol 2020.

Melalui postingan instagramnya (5/5/2020), Tiara mengungkapkan bela sungkawa atas kepergian legenda musik Tanah Air tersebut.

Selain itu, artis asal Kabupaten Jember tersebut memiliki kenangan tersendiri dengan karya almarhum yakni lagu ‘pamer bojo’. Saat masih menjadi finalis Indonesian Idol, Tiara sempat membawakan lagu tersebut.

Bahkan, saat itu, video Tiara menduduki posisi trending pertama di YouTube. Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 26 juta kali.

Gara-gara hal tersebut, Tiara mengaku bahwa dirinya merasa lebih dikenal masyarakat Indoensia akibat lagu tersebut hingga dirinya sering dipanggil Tiara Cendol.

1588685865-tiaraidol3.jpg

Tiara Andini saat menyanyikan lagu ‘pamer bojo’ di panggung Indonesian Idol 2020. (Youtube Indonesian Idol)

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Pakdhe.. Gaada bosannya saya berterimakasih ke pakdhe karna karya pakdhe, saya bisa dikenal lebih banyak orang. Sangking dikenalnya dari lagu pakdhe sampe dipanggil Tiara Cendol,” tulis Tiara dalam caption instagramnya yang menyertakan foto bersama Didi Kempot.

“Begitu bangganya saya bisa membawakan karya pakdhe dengan sangat baik dan dapet respon positif dari masyarakat indonesia khususnya sobat ambyar,” sambungnya.

Kabar duka tersebut oleh Tiara dijadikan pelecut untuk terus berkarya dan meneruskan karya-karya milik Didi Kempot.

“Sekarang sudah waktunya saya yang meneruskan karya pakdhe. Nggak cuma Tiara, temen temen lainnya keisya, ziva, novia, lyodra, mamalini, ka ainun, ka della, ka abe, ka age, ka oliv, esther, mbak safira, sam, ka ola, nuca, ka richard, ka daniel, ka sonny, dian, bang derry, ka zwingly, dan semua kaum milenial yang akan meneruskan karya para legend yang sekarang satu persatu mulai gugur,” tuturnya.

“Tenang disana pakdhe. Sugeng tindak, pakdhe. Rest in love. Al-fatihah,” lanjut Tiara disertai emoji menangis.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait