beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Seram! Game Horor The Quarry Sudah Tersedia di Seluruh Dunia

Shinta Galih,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Seram! Game Horor The Quarry Sudah Tersedia di Seluruh Dunia
Image: Game Horror The Quarry (Supermassive Games)

Jakarta - 2K dan Supermassive Games mengumumkan, The Quarry, sebuah game horor naratif baru bagi remaja, sudah tersedia di seluruh dunia untuk konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam.

The Quarry bercerita tentang sebuah grup berisi sembilan penasihat remaja yang terdampar di Hackett’s Quarry pada hari terakhir perkemahan musim panas (summer camp).

Dengan menampilkan deretan bintang dan legenda horor Hollywood, termasuk David Arquette (serial Scream), Ariel Winter (Modern Family), Justice Smith (Jurassic World), Brenda Song (Dollface), Lance Henriksen (Aliens), Lin Shaye (serial Insidious), Ted Raimi (Creepshow), dan banyak lainnya.

Para pemain dapat menjadi salah satu dari sembilan penasihat dengan cerita yang disajikan secara sinematik, di mana setiap keputusan membentuk cerita unik dari jaringan kemungkinan yang kusut. Setiap karakter pun bisa menjadi bintang pertunjukan - atau mati sebelum siang hari tiba.

“Sudah hampir tujuh tahun sejak kami merilis game horor remaja terakhir, dan kami menantang diri kami sendiri untuk dapat memperbaiki konsep cerita interaktif menggunakan teknologi terbaru melalui game The Quarry,” ujar Direktur Supermassive Games Will Byles. 

”The Quarry menawarkan kesempatan kepada pemain untuk mengambil keputusan sulit saat dihadapkan dengan situasi yang tidak terbayangkan. Saya tidak sabar untuk melihat jalan cerita yang akan kalian buat!" ungkapnya.

Menyambut peluncuran The Quarry, versi free trial dari game ini juga dapat diakses di seluruh platform. Free trial tersebut menampilkan prolog dari The Quarry, yang memberikan sedikit preview dari beberapa tahapan kejadian menyeramkan yang hanya dapat diakses dan dimainkan di dalam versi full dari game tersebut. 

The Quarry tersedia dalam dua penawaran untuk dipilih bagi pemain, yakni:

 1. The Quarry: Standard Edition tersedia di harga Rp 870.000 dalam format fisik dan digital untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam. Edisi ini berisi versi full game. 
 
Untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S, The Quarry dijual dengan harga Rp 1.100.000 dalam format fisik dan digital serta dapat diupgrade ke konsol generasi berikutnya.    

2. The Quarry: Deluxe Edition tersedia di harga Rp 1.100.000 dalam format fisik dan digital untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam, serta di harga Rp 1.160.000 untuk digital format bagi PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

Edisi ini berisi versi full game, pilihan Gorefest Movie Mode, akses langsung menuju sistem Death Rewind, Horror History Visual Filter Pack, dan outfit karakter bertema tahun 80-an (secara otomatis disertakan ke dalam game pada tanggal 8 Juli 2022). 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait