beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Serial Animasi 'The Powerpuff Girls' Bakal Dibuat Ulang

Serial Animasi 'The Powerpuff Girls' Bakal Dibuat Ulang
Image: Serial Animasi 'The Powerpuff Girls' (Foto: Pinterest)

Jakarta - Serial animasi 'The Powerpuff Girls' dikabarkan akan di-reboot atau dibuat ulang oleh kreator aslinya, Craig McCracken.

Kabar pembuatan ulang animasi legendaris tersebut dibenarkan oleh Presiden Cartoon Network Studios, Warner Bros Animation dan Hanna-Barbera Studios Europe, Sam Register. 

"Kepulangan Craig ke Hanna-Barbera adalah kesempatan yang tidak bisa kami lewatkan," kata Sam dikutip dari Variety Kamis (21/7/2022).

Selain animasi 'The Powerpuff Girls', kreator juga akan menghadirkan kembali animasi yang juga menjadi karya besarnya, yakni 'Foster's Home for Imaginary Friends'.

"Seiring dengan kesenangan dan imajinasinya yang tak tertandingi, dia membawakan dua karya terbesarnya di 'The Powerpuff Girls' dan 'Foster's Home for Imaginary Friends' dan kami sangat bersemangat untuk karakter-karakter ini menjadi bagian dari pengambilan warisan baru. bentuk di studio," imbuh Sam.

Debut pertama kali 'The Powerpuff Girls' dimulai pada tahun 1998 di Cartoon Network, mengisahkan tentang tiga anak perempuan bernama Blossom, Bubbles, dan Bettercup yang memiliki kekuatan super untuk menjalankan misinya sehari-hari.

Sepanjang 78 episodenya, animasi ini berhasil meraih dua kali penghargaan di ajang Emmy Awards, serta masih banyak tropi lainnya. Reboot 'The Powerpuff Girls' ini akan kembali mempertunjukkan keseruan mereka dalam memerangi setiap penjahat yang terdiri dari musuh lama maupun baru.

Sementara, untuk animasi satunya, 'Foster's Home for Imaginary Friends', akan hadir kembali sebagai serial yang berlatar kehidupan dari kisah teman imajiner setiap anak dari kecil hingga tumbuh dewasa.

Kedua animasi tersebut merupakan karya asli McCracken yang diciptakan sejak debut kariernya di Hanna Barbera Cartoons pada tahun 1992. Kini ia juga dikenal karena menciptakan dua animasi baru yaitu 'Wander Over Yonder' dan 'Kid Cosmic', masing-masing tayang di Disney dan Netflix.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait