menu
user
URtainment

Serial Nyeleneh HBO 'The Nevers' Tayang 12 April, Intip Sinopsisnya!

Eronika Dwi,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serial Nyeleneh HBO 'The Nevers' Tayang 12 April, Intip Sinopsisnya!
Image: Laura Donnelly dan Ann Skelly. (Foto: HBO)

Jakarta - HBO menghadirkan serial baru bergenre 'nyeleneh' dengan latar belakang London tahun 1896 berjudul 'The Nevers'.

Serial ini menggambarkan London di zaman Victoria yang sangat terguncang oleh suatu peristiwa supernatural, yang mana memungkinkan orang-orang tertentu, kebanyakan perempuan, dengan kemampuan abnormal.

Orang-orang tertentu ini memiliki kemampuan abnormal mulai dari yang menakjubkan hingga yang mengganggu.

Namun, bagaimanapun 'perubahan' khusus orang-orang tersebut, semua yang termasuk dalam kelas bawah tengah berada dalam bahaya besar.

Hal itu pun membuat seorang janda yang misterius, namun tangkas bernama Amalia True (Laura Donnelly) dan penemu muda yang brilian, Penance Adair (Ann Skelly) untuk melindungi dan mengayomi 'anak yatim piatu' berbakat tersebut.

Selain dibintangi oleh Laura Donnelly dan Ann Skelly, serial ini juga dibintangi oleh Olivia Williams, James Norton, Tom Riley, Pip Torrens, Ben Chaplin, Denis O'Hare, Amy Manson, dan lain sebagainya.

Episode perdana 'The Nevers' mulai tayang pada 12 April mendatang jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO.

Season pertama  'The Nevers' terdiri dari dua bagian dengan enam episode pertama dari bagian satu tayang setiap Senin di jam yang sama, sementara enam episode bagian dua akan tayang kemudian.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait