Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Serial 'Squid Game' Menghadirkan Penampilan Spesial Gong Yoo

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serial 'Squid Game' Menghadirkan Penampilan Spesial Gong Yoo
Image: Gong Yoo (Instagram/@gongyo_hanna)

Jakarta - 'Squid Game' merupakan drama Korea Selatan (Korsel) terbaru yang akan tayang pada September 2021. Serial ini dibintangi sederet aktor ternama seperti Lee Jung-jae (Deliver Us from Evil), Park Hae-soo (Prison Playbook), dan Wi Ha-joon (Gonjiam).

Selain ketiga aktor tersebut, ‘Squid Game’ juga akan menghadirkan penampilan Gong Yoo sebagai cameo. Hal ini menjadi kesempatan kembalinya sang aktor ke layar kaca usai membintangi drama 'Goblin' pada 2016.

Konfirmasi penampilan spesial dari Gong Yoo dalam ‘Squid Game’ telah dikonfirmasi sejak Juli 2020. Management SOOP menyatakan jika Gong Yoo setuju menjadi cameo dalam serial tersebut karena mengenal sang sutradara, yaitu Hwang Dong-hyuk

Sebelumnya, Gong Yoo dan Hwang Dong-hyuk sama-sama terlibat dalam ‘Silenced’, film hasil adaptasi novel Dokani karya Kong Ji-young. Film tersebut menceritakan pelecehan di sekolah berkebutuhan khusus di Gwangju yang merupakan kisah nyata.

Film tersebut berhasil mendapatkan pulang sejumlah piala, seperti Black Dragon Audience Award dan Audience Award dalam Udine Far East Film 2012, Best Music dalam Blue Dragon Film Awards 2011, serta Best Film versi KOFRA Film Awards Ceremony 2012.

‘Squid Game’ adalah serial yang mengisahkan 456 orang terlilit hutang memainkan enam gim untuk memperebutkan 45,6 miliar won atau sekitar Rp562,4 miliar. Lee Jung-jae berperan sebagai Ki-hoon, pekerja yang baru saja dipecat dan hidupnya berubah menjadi menyedihkan.

Saat itu, ia mendengar ada permainan yang memberikan uang miliaran bagi pemenang. Ia pun segera mendaftarkan diri dalam permainan tersebut. Keseruan permainan berbahaya ini akan ditampilkan dalam sembilan episode ‘Squid Game’ yang mulai tayang pada Jumat (17/9/2021) di Netflix.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait