Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Teror Permainan Masa Kecil di Teaser Terbaru 'Squid Game'

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Teror Permainan Masa Kecil di Teaser Terbaru 'Squid Game'
Image: Teaser Squid Game/Netflix

Jakarta - Netflix kembali merilis teaser baru 'Squid Game' jelang perilisan. Kali ini teaser menampilkan lebih jelas teror dalam permainan berdarah tersebut.

Video diawali dengan 456 orang yang mengenakan seragam olahraga hijau berkumpul di suatu ruangan. Salah satu orang bertopeng memberi tahu bahwa informasi mengenai permainan tidak bisa diungkapkan kepada para peserta.

Kemudian video menampilkan peserta yang telah berkumpul di lapangan. Saat berada di sana, barulah mereka tahu bahwa mereka akan bermain tag, layaknya gim yang dimainkan di masa kecil.

"Orang-orang yang berhasil mencapai garis akhir dalam waktu kurang dari lima menit dan menghindari tagger akan lulus," ucap robot yang selaku penjaga dalam gim itu.

"Apakah ini seperti permainan di masa kecil?" ucap salah satu peserta yang disambut tawa peserta lain.

Namun tak lama kemudian, mereka terkejut lantaran robot yang berjaga mulai berbalik dan langsung menembak seseorang.

Peserta lain pun mulai histeris, panik, ketakutan, dan berusaha keluar dari lapangan itu. Tetapi tak ada lagi jalan keluar karena semua pintu telah terkunci.

Beberapa orang yang meninggal pun diperlihatkan tengah diseret oleh orang-orang bertopeng dan dimasukkan ke peti mati dengan desain seperti kotak kado.

"Seseorang telah tewas. Apakah kamu bisa mendengarku? Kamu tidak bisa melakukan hal ini," teriak karakter yang diperankan Lee Jung Jae ke arah kamera pengawas.

Melansir Soompi, Selasa (17/8/2021), 'Squid Game' mengisahkan orang-orang yang mengalami kegagalan dalam hidup. Mereka dikumpulkan untuk berpartisipasi dalam permainan dengan hadiah 45,6 miliar won atau Rp 567,3 miliar.

Para peserta saling bertaruh dan dikurung di suatu tempat yang tidak diketahui sampai ada pemenang. Mereka tidak bisa menolak peraturan permainan atau berhenti di tengah jalan. Jika melanggar, nyawa mereka yang menjadi taruhannya.

Penasaran dengan cerita 'Squid Game'? Serial ini bisa disaksikan di Netflix mulai 17 September mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait