menu
user
URtainment

Serial ‘Younger’ Tayang Eksklusif di Mola TV

Anisa Kurniasih,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serial ‘Younger’ Tayang Eksklusif di Mola TV
Image: Serial Younger tayang eksklusif di Mola TV (Mola TV)

Jakarta - Mola TV secara eksklusif menayangkan serial TV ‘Younger’ karya Darren Star, salah satu kreator serial TV terbaik dunia yang juga sukses menciptakan Beverly Hills 90210, Melrose Place, Sex and the City dan Emily in Paris. 

Dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Pamela Redmond Satran yang terbit tahun 2005, ‘Younger’ mendapat review yang sangat baik dari para kritikus film setelah penayangan musim pertamanya. 

Enam musim serial ‘Younger’ komplit sudah bisa disaksikan di Mola TV. Darren meyakinkan bahwa musim ketujuh akan segera menyusul.

‘Younger’ adalah serial TV bergenre drama komedi yang mengusung tema stigma usia bagi wanita di tempat kerja. 

Serial tersebut mengisahkan seorang wanita bernama Liza yang berusia 40 tahun. Dalam kesehariannya, dia menjalani peran sebagai seorang ibu tunggal, tidak memiliki pekerjaan yang spesifik. 

Hidup tanpa memiliki pekerjaan atau kisah cinta sepertinya terasa hambar bagi Liza. Di sisi lain, untuk perempuan berusia 40 tahun cukup susah untuk mencari pekerjaan.

Ia kerap ditolak lamaran kerjanya karena dianggap terlalu tua, namun tak pendek akal, Lisa pun mengaku 14 tahun lebih muda. 

Kehidupan first jobber yang dilihat dari kacamata seorang janda berusia 40 tahun menjadi sajian komedi yang sangat cerdas dan pastinya menyentuh semua wanita.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan, ‘Younger’ merupakan acara yang menghibur dan cerdas penyajiannya. 

“Seiring dengan pertumbuhan kami yang pesat dan target 1 juta pelanggan di Q2-2021, kami menghadirkan puluhan serial berkualitas seperti Younger, termasuk beberapa serial baru seperti drama epik tentang lahirnya kota Roma, Romulus dan 2 Weeks to Live yang kami tayangkan bersamaan dengan periode rilisnya di Amerika dan Eropa,” ujar Mirwan dalam siaran pers yang diterima Urbanasia.

Tak hanya ‘Younger’, sebelumnya Mola TV juga telah menayangkan film dan serial prime time eksklusif lainnya, seperti film Indonesia peraih 9 nominasi FFI 2020, Mudik, film seri Humans, Killing Eve, The First dan Rig 45, serta film Waiting for The Barbarian yang dibintangi oleh Johny Depp dan Robert Pattinson serta Professor and The Madman yang dibintangi oleh Sean Penn dan Mel Gibson.Younger sudah bisa disaksikan di Mola TV dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV di tautan ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait