beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Serunya Expresikan diri dengan Smartphone Foldable Teranyar Samsung

Shinta Galih,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serunya Expresikan diri dengan Smartphone Foldable Teranyar Samsung
Image: Penampakan Galaxy Flip4 5G dan Fold4 5G. (Samsung)

Jakarta - Samsung memberikan banyak peningkatan pada smartphone foldable terbarunya, Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G. Salah satu yang memikat adalah kemampuan kameranya, bikin seru mengekspresikan diri di berbagai kondisi, baik pagi, siang maupun malam.

Galaxy Z Fold4 5G

Galaxy Z Fold4 5G kini memiliki kamera utama di bagian belakang berukuran 50 MP, ini meningkat dari 12 MP di Galaxy Z Flip3. Tak hanya itu, disematkan fitur OIS Dual Pixel yang memaksimalkan nightography.

Benar saja, saat kami jajal memotret di kondisi malam, foto yang dihasilkan begitu terang dengan detail yang sangat baik. Demikian pula hasil video untuk TikTok dan Instagram Reels, bahkan video begitu smooth saat merekam sembari berjalan.

Galaxy Z Fold4 5G turut dibekali lensa ultra-wide 12 MP dan telephoto 10 MP yang mampu melakukan 3x optical zoom dan 30x zoom digital. Ini berguna banget saat memotret jarak jauh, seperti konser.

Saat memotret maupun merekam video begitu dimudahkan oleh form faktor unik smartphone foldable ini sehingga kita bisa lebih fleksibel dalam mengabadikan momen. Makin maksimal ada Capture View Mode, Dual Preview, dan Rear Cam Selfie.

Setelah mengambil foto dan video, kita tidak perlu melakukan pengeditan di komputer. Galaxy Z Fold4 5G dapat diandalkan untuk editing langsung dalam perangkat.

Ini berkat layar utama 7,6 inci yang begitu lapang, memudahkan melakukan proses pengeditan. Prosesnya pun dapat dilakukan dengan cepat sebab Galaxy Z Flip4 5G disokong oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang dipadukan dengan RAM 12 GB. 

Tak hanya itu, Galaxy Z Fold4 5G mendukung S Pen. Kita bisa memanfaatkan stylus digital ini untuk proses pengeditan lebih presisi dan akurat. Setelah selesai kita dapat langsung memposting ke media sosial atau mengirimkannya lewat aplikasi pesan instan atau email.

Galaxy Z Flip4 5G

Walau ukuran kamera ganda bagian luar Galaxy Z Flip4 5G masih sama dengan pendahulunya, kualitas yang dihasilkan diklaim lebih baik. Ini semua berkat peningkatan ukuran sensor dari sebelumnya yang membuat hasil jepretan Z Flip 4 lebih terang di kondisi low light.

Kami menjajalnya memotret suasana malam di sepanjang Jalan Sudirman, Jakarta. Hasil jepretannya begitu jelas, terang dan tajam. Saat merekam video pun hasilnya bebas noise yang mengganggu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait