Hot News
URstyle

Serunya Jalan-jalan Virtual ke Australia Barat, Mau Coba?

Anita F. Nasution,
16 Mei 2020
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serunya Jalan-jalan Virtual ke Australia Barat, Mau Coba?
Image: westernaustralia

Canberra - Selama masa pandemi COVID-19, banyak orang-orang yang akhirmya membatalkan perjalanan wisatanya ke berbagai tempat di dunia.

Nah, walaupun tidak bisa berjalan-jalan ke berbagai tempat, namun beberapa negara menyediakan layanan untuk bisa melakukan perjalanan virtual secara online Urbanreaders.

Nah, bagi kalian yang ingin meninkmati jalan-jalan ke Australia Barat, lama akun instagram @westernaustralia serta laman YouTube Australia  Barat menawarkan banyak foto-foto serta video yang dapat kalian nikmati untuk menelusuri lokasi wisata di Australia Barat.

Tidak hanya itu, keindahan lainnya yang ada di Australia Barat seperti Busselton Jetty yang berada dj area Margatet River dapat kalian nikmati lewat tur virtual secara gratis di laman busseltonjetty.com.au/virtualtours Urbanreaders.

Nah, untuk tur lebih lanjut seperti tur harian yang menampilkan siaran langsung bersama tim kelautan Busselton Jetty, kalian hanya perlu membayar sebesar AUD 11 atau Rp. 111.000 untuk mengunjungi berbagai level Observatorium Bawah Air, yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

1589626262-IMG-20200516-145314.jpg

(Instagram @westernaustralia)

Lewat layanan tur virtual ini, kalian juga bisa menikmati 11 tur lainnya serta lokakarya online seperti lari, bersepeda, menari, yoga dan personal training, edukasi kelautan, sejarah Busselton Jetty, tur virtual 360 derajat, dan tur dermaga pada malam hari.

Untuk menikmati aktivitas tur lainnya di Australia Barat, kalian bisa mengunjungi beberapa laman lainnya seperti Perth Zoo di facebook.com/PerthZoo untuk mempelajari melihat dari dekat kehidupan hewan liar, juga di Peel Zoo facebook.com/peel.zoo Ranger Red untuk melihat program adopsi hewan di balik layar. 


Loading ..