menu
user
URtainment

Setahun Meluncur, Begini Upaya Resso Dukung Industri Musik Tanah Air

Griska Laras,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Setahun Meluncur, Begini Upaya Resso Dukung Industri Musik Tanah Air
Image: Resso

Jakarta - Aplikasi streaming musik kini makin banyak bermunculan. Salah satu aplikasi musik popular saat ini adalah Resso, yang telah genap berusia setahun.

Memasuki tahun keduanya, Resso menghadirkan dua program baru sebagai bentuk dukungan kepada para pelaku industri musik Indonesia. Kedua program itu adalah coaching clinic dan forum roundtable.

Coaching clinic merupakan sesi sharing pengetahuan untuk para musisi dan artis baru sehingga bisa membantu mereka membangun karier bermusik.

Selain coaching clinic, sister app TikTok ini juga akan meyelenggarakan forum roundtable atau sesi diskusi pemangku kepentingan.

1615891894-Christo-Putra,-Aldo-Sianturi,-Rulita-Anggraini.pngSumber: null

"Upaya kami untuk mendukung industri musik di Indonesia akan terus berlanjut. Bulan ini kami meluncurkan dua inisiatif yang akan diadakan secara rutin yakni, coaching clinic untuk berbagi pengetahuan dengan musisi muda dan pendatang baru, serta forum roundtable bersama para pemangku kepentingan di industri musik," jelas Country Manager, Resso Indonesia, Tricia Dizon.

Para wakil pemangku kepentingan yang dimaksud adalah artis, pencipta lagu, label rekaman, produser musik, pengamat musik, komunitas musik hingga media.

Nantinya, diskusi ini akan membahas soal tantangan, kesempatan, ide, serta solusi yang relevan bagi pengembangan industri musik Indonesia. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait