menu
user

Haikou - Setelah kemarin terdengar kabar bahwa pasar hewan liar di Wuhan dan beberapa kota di Provinsi Hubei dibuka, kini giliran maskapai penerbangan di provinsi itu juga ikut dibuka kembali, Urbanreaders.

Salah satu maskapai yang Hainan Airlines China akan kembali mengoperasikan layanan penerbangan ke beberapa kota di Provinsi Hubei, yang sempat terkena dampak COVID-19 paling parah, mulai Kamis (2/4/2020).

Menurut keterangan resmi seperti dikutip dari Xinhua, pihak maskapai akan kembali melayani rute Sanya-Tianjin melalui Xiangyang, sebuah kota di Hubei dengan empat penerbangan per pekan, dan rute Sanya-Hohhot melalui Shiyan, kota lainnya di Hubei dengan tiga penerbangan per pekan.

Maskapai tersebut juga akan kembali mengoperasikan penerbangan yang menghubungkan Wuhan, ibu kota Hubei, dengan tujuh kota domestik lainnya, termasuk Haikou, Sanya, dan Taiyuan, ketika Bandara Tianhe Wuhan kembali mengoperasikan layanan penerbangan domestiknya pada 8 April mendatang.

Hainan Airlines akan melakukan 42 penerbangan per pekan via bandara Wuhan dan kemudian secara bertahap kembali mengoperasikan seluruh penerbangan masuk dan keluar Hubei sesuai dengan pengaturan oleh Administrasi Penerbangan Sipil China.

Komentar
paper plane