menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

SEVENTEEN Raih Rekor 'Double Million Seller' Lewat Semicolon

Griska Laras,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
SEVENTEEN Raih Rekor 'Double Million Seller' Lewat Semicolon
Image: Big Hit Entertainment

Jakarta - SEVENTEEN kembali meraih prestasi lewat album terbarunya, 'Semicolon'.

Berdasarkan laporan Gaon Chart, boy grup yang bernaung di bawah Big Hit Label ini berhasil menjual 1.061.887 keping album Semicolon, yang dirilis 19 Oktober lalu. Jumlah tersebut didapat dari total penjualan pre-order sebanyak 930.000 keping.  

Berkat pencapaian ini, SEVENTEEN meraih titel 'double million seller' untuk seluruh penjualan album yang dirilis pada 2020 di Korea Selatan. Dengan begini, SEVENTEEN menjadi grup Kpop kedua di tahun ini yang meraih titel tersebut setelah BTS.

Sebelumnya, titel 'Million Seller' SEVENTEEN berhasil didapat berkat album 'Heng:garae' yang dirilis pertengahan Juni lalu.

'Semicolon' juga membawa idol yang beranggotakan Mingyu, Wonwoo, Vernon, Jeonghan, Woozi, Hoshi, The8, Junhui, Joushua Hong, DK, S Coups, Dino dan Seungkwan ini menempati urutan pertama iTunes di berbagai negara.  Sementara di Jepang, SEVENTEEN berhasil merajai chart musik Oricon.

Video musik 'Home Run' yang menjadi trek utama dalam Semicolon juga telah ditonton lebih dari 36 juta orang pada 19 Oktober.

SEVENTEEN kini tengah melakukan promosi untuk 'Home Run' di berbagai stasiun televisi Korea Selatan.

Wah, congratulations to SEVENTEEN!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait