menu
user
URstyle

Sheima Ajak Hadapi Pandemi COVID-19 dengan Skincare Antibakteri 

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sheima Ajak Hadapi Pandemi COVID-19 dengan Skincare Antibakteri 
Image: Skincare antibakteri Sheima (Sheima)

Jakarta - Di tengah pandemi COVID-19, kita harus selalu waspada dengan paparan virus yang berada di sekitar kita. tak hanya menguatkan imunitas tubuh, melindungi kulit agar tetap sehat dan terawat juga penting loh guys.

Sebagai sebuah brand lokal yang peduli dengan kesehatan da kecantikan para perempuan, Sheima menghadirkan produk skincare baru yang diklaim mengandung antibakteri, guys.

Skincare tersebut diyakini bisa menjadikan kulit lebih sehat dan terawat yang bisa membantu kamu menjaga kesehatan kulit dari dalam namun juga dari luar.

Menurut pemilik Sheima, Rina Nuruna, skincare Sheima memang dihadirkan di masa pandemi untuk merawat kulit, cocok dan aman juga melindungi khususnya dari bakteri di sekitar. 

“Sheima juga ingin memberikan perawatan terbaik dan perlindungan untuk mereka yang aktif beraktivitas,” jelas Rina Nuruna saat peluncurna kosmetik lokal Sheima di Jakarta, baru-baru ini.

Sheima dilucurkan tepat di Hari Perempuan Internasional (Internasional Women’s Day) pada 8 Maret lalu untuk memberikan dukungan bagi perempuan melalui kampanye ‘beyouthink’ yang diangkat dari dreams, friendship. inpirations, beauty, dan self love.

“Karena setiap orang termasuk perempuan memiliki semua itu, kami mendukungnya, itulah mengapa kami memulai bertepatan dengan International Women’s Day,” terang Rina.

Sheima mengajak beberapa perempuan untuk kampanye produk kecantikan ini dan mengajak para perempuan untuk menjadi lebih percaya diri dan berjuang meraih mimpi, seperti Angela Priscilla, Rosa Ndona, Priska Aquailla, Samantha Tania, Fika Nurfauziah, Adelina S. Azzahra.

Terdapat dua varian produk yang ditawarkan Sheima untuk masyarakat luas, yaitu face mist dan body serum. Dalam masa pandemi produk ini diperuntukkan guna melindungi bagian yang terpapar tanpa pelindung seperti bagian wajah yang tidak tertutup masker, dan kulit badan.

Adapun soal harga, Sheima membanderol varian Face Mist Rp 168.000 dan Body Serum Rp 87.000.

"Kedua produk ini teruji aman akan kandungan antibakteri, tabir surya SPF 35 PA++, AHA BHA, dan lainnya yang jelas mampu merawat, mencerahkan, dan melindungi kulit," tambahnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait