beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Siap Debut, HYBE Rilis Teaser Perdana Girl Group Baru Ciptaan Min Hee Jin

Siap Debut, HYBE Rilis Teaser Perdana Girl Group Baru Ciptaan Min Hee Jin
Image: Min Hee Jin, CEO girl group baru 'ADOR' (instagram/@min.hee.jin)

Jakarta - 'ADOR', girl group baru HYBE yang dibuat oleh Min Hee Jin bersiap untuk debut perdananya.

Tahun lalu, HYBE mendirikan sub-label baru dengan mana ADOR, dan pada Jumat (1/7/2022) label ini resmi mengumumkan bahwa girl group yang sering dijuluki 'girl group Min Hee Jin' ini akan merilis konten pertamanya akhir bulan ini.

"Saya sepenuhnya siap untuk memunculkan perubahan lain dalam industri musik melalui peluncuran label baru ini. Tanpa rasa takut menghadapi tantangan baru, kami akan menghadirkan IP artistik baru [kekayaan intelektual] dan konten yang akan menampilkan filosofi unik ADOR," kata Hee Jin yang saat ini menjabat sebagai CEO 'ADOR' dikutip dari Soompi, Jumat (1/7/2022).

Namun belum diketahui pasti siapa saja yang menjadi member girl band baru HYBE ini. Mereka hanya mengatakan bahwa sebagian besar member girl group barunya tersebut terdiri dari artis-artis yang direkrut melalui audisi global, yang sengaja dibuat untuk menciptakan girl band baru yang akan debut di tahun 2021.

Sementara itu, Hee Jin yang merupakan mantan direktur kreatif SM Entertainment, dalam sebuah variety show tvN mengungkapkan bahwa lagu yang disiapkan untuk debut perdana girl band tersebut telah diputuskan sejak lebih dari dua tahun yang lalu.

Diketahui, 'ADOR' juga dikabarkan telah merilis beberapa teaser untuk girl groupnya yang akan segera debut, yang konten terbarunya akan dirilis pada 22 Juli mendatang. Penasaran seperti apa teasernya? simak video selengkapnya di bawah ini.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ADOR (@alldoorsoneroom)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait