beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Siapa Bilang Lionel Messi Bebaskan Ronaldinho dari Penjara?

Anisa Kurniasih,
11 April 2020 16.40.01 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Siapa Bilang Lionel Messi Bebaskan Ronaldinho dari Penjara?
Image: Lionel Messi ungkapkan pemain tertangguh yang pernah menempelnya. (REUTERS/WALEED ALI)

Barcelona - Belum selesai rumor soal kepindahannya ke Inter Milan, Lionel Messi diganggu kabar dirinya memberikan uang jaminan pembebasan. Kabar itu pun langsung dibantah.

Messi sedang diisukan akan meninggalkan Barcelona tahun depan mengingat ada klausul tersebut dalam kontraknya. Italia disebut jadi tujuan Messi yang akan berseragam biru-hitam milik Inter.

Isu itu bukan kabar lama karena Inter sejak lama memang meminati ayah tiga anak tersebut. Di tengah rumor tersebut, muncul kabar tak mengenakkan lainnya.

Messi dikabarkan TV TNT Sports menjamin pembebasan mantan rekan setimnya di Barcelona, Ronaldinho, yang dipenjara di Paraguay selama sebulan terakhir karena kasus pemalsuan paspor.

Ronaldinho dan kakaknya Robert Assis sudah bebas dari penjara Asuncion sejak pekan ini dan kini berada di hotel sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Messi membayar sekitar 1,61 juta dolar AS atau Rp 25 miliar agar Ronaldinho bisa jadi tahanan kota. Kabar itu lantas dibantah keras Messi lewat akun sosial medianya.

"Apa yang mereka katakan mengenai Newell's (Old Boys) di surat kabar kabar yang sama beberapa pekan lalu juga tidaklah benar. Untung saja kini tidak ada lagi yang percaya dengan mereka," ungkap Messi.

Tak lama kemudian, TNT Sports langsung meminta maaf kepada Messi atas pemberitaan tersebut. TNT tidak bermaksud menyinggung kapten Barcelona itu karena berita itu memang hanya untuk lelucon.

"Kami minta maaf. Kami tidak memiliki niat buruk," ujar pembawa acara TNT Sports, Hernan Castillo, dalam unggahan video di akun twitter resmi.

Duh, ada-ada saja.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait