Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Siapkan Kado Natal Buat Fans, Ed Sheeran Bakal Rilis Lagu Baru

Griska Laras,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Siapkan Kado Natal Buat Fans, Ed Sheeran Bakal Rilis Lagu Baru
Image: Didier Messens/Redferns

Jakarta - Setelah setahun lebih vakum dari industri musik, Ed Sheeran membagikan pengumuman mengejutkan buat para penggemarnya. 

Melalui akun Instagram pribadinya, dia mengatakan siap comeback dengan single baru.

Pada Minggu (20/12/2020), Ed Sheeran mengunggah teaser artwork abstrak beserta tulisan, "11 pagi GMT besok. Hadiah Natal".

Teaser itu diperjelas dengan unggahan Instagram Stories yang menampilkan sang pelantun 'Photograph' duduk dan memainkan gitarnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos)

 

Meski belum ada konfirmasi resmi tentang detil lagu yang bakal dirilis, stasiun radio Inggris Power Radio mengumumkan bahwa Ed Sheeran akan melepas sebuah single berjudul 'The Afterglow'.

"Ed Sheeran is back with new single titled ‘The Afterglow’ and it will hit radio stations at 6am ET on December 21st"

Single yang dia sebut sebagai 'kado Natal' ini akan menjadi musik pertama Ed Sheeran setelah merilis album 'Collaboration Project No 6' tahun lalu.

Dalam project tersebut, Ed Sheeran bekerja sama dengan musisi ternama lain, seperti Stormzy, Justin Bieber, Camila Cabello , Cardi B, Khalid, dan Chance the Rapper.

Akhir tahun lalu, Sheeran mengumumkan akan istirahat sejenak dari musik dan media sosial. Dalam postingan yang sama, penyanyi asal Inggris itu berjanji akan kembali dengan beberapa lagu baru di waktu yang tepat.

“Aku hanya akan beristirahat sejenak untuk bepergian, menulis, dan membaca. Untuk penggemarku, terima kasih karena selalu luar biasa, aku berjanji akan kembali dengan beberapa musik baru ketika waktunya tepat dan aku sudah hidup lebih lama".

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait