Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ed Sheeran Lelang Mainan Masa Kecil dan Lirik Lagu dari Tulisan Tangan

Eronika Dwi,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ed Sheeran Lelang Mainan Masa Kecil dan Lirik Lagu dari Tulisan Tangan
Image: Ed Sheeran lelang mainan serta lirik tulisan tangan. (Foto: The Sun)

Jakarta - Ed Sheeran melelang mainan masa kecilnya serta beberapa lirik lagu yang dia tulis langsung demi mengumpulkan uang untuk amal.

Melansir The Sun, Jumat (23/10/2020), uang hasil kegiatan lelang tersebut untuk membantu daerah asal Ed, yaitu Suffolk.

Penyanyi berusia 29 tahun itu telah menyumbangkan barang-barang pribadi termasuk lirik tulisan tangan dari lagu hitnya, 'Perfect', kepada badan amal Suffolk.

Kegiatan membantu perjuangan di daerah asalnya itu, sudah terlebih dahulu dilakukan oleh kedua orang tuanya.

Ed melelang harta benda kesayangannya ini untuk mengumpulkan uang bagi kamu muda di Suffolk, termasuk membangun kembali taman bermain di Ipswich.

Salah satu benda masa kecilnya kesayangan Ed yang turut dilelang adalah Lego yang dia mainkan saat masih kecil.

Para penggemar Ed juga dapat mengikuti lelang untuk EP buatan tangan lagu 'You Need Me' dari tahun 2009 dan tiket senilai 3 Poundsterling atau sekitar Rp 50 ribu untuk pertunjukan pertamanya di British Legion di Framlingham.

1603432642-Ed-Sheeran-lelang-untuk-EP-buatan-tangan-lagu-'You-Need-Me'-dari-tahun-2009.jpgSumber: Ed Sheeran lelang untuk EP buatan tangan lagu 'You Need Me' dari tahun 2009. (Foto: The Sun)

Sebuah potret besar Ed yang dilukis oleh Colin Davidson juga merupakan salah satu dari beberapa item yang disumbangkan ke lelang amal.

Ed melakukan ini dengan bantuan orang tuanya John dan Imogen. Pelantun 'Shape of You' itu ingin menciptakan warisan abadi dari pameran Ed Sheeran: Made in Suffolk yang saat ini dibuka di Christchurch Mansion, Ipswich.

1603432717-Sebuah-potret-besar-Ed-yang-dilukis-oleh-Colin-Davidson.jpgSumber: Sebuah potret besar Ed yang dilukis oleh Colin Davidson. (Foto: The Sun)

Pameran itu menceritakan kisah kebangkitan Ed menjadi bintang besar, seperti saat menghadapi jatuh-bangun dalam meraih kesuksesannya.

"Kami sangat senang lelang tersebut akan menciptakan warisan yang penting dan bertahan lama. Hasilnya akan membantu meningkatkan kualitas perawatan dan kesejahteraan untuk anak-anak dan remaja di seluruh wilayah Suffolk dan sekitarnya," kata John.

"Imogen dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengorganisir, mendukung, dan menyumbang ke pelelangan. Kami tidak dapat memikirkan warisan yang lebih baik untuk ditinggalkan dalam pameran ini," tambah John.

Selain Ed, sederet bintang lainnya, seperti Damien Hirst, Pink Floyd, Richard Curtis juga melelang barang-barang untuk kegiatan amal ini.

Koleksi lain yang dilelang, termasuk barang luar biasa dari Anne-Marie, legenda Rolling Stones Bill Wyman, dan barang milik Keane dan Duran Duran, ditambah tiket VIP ke acara, seperti BRIT Awards 2021 dan Grammy.

Lelang tersebut berlangsung hingga 8 November.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait