menu
user
URtrending

Sindir Anak Petani hingga Kaesang, TikTokers Ngaku Anak DPR Minta Maaf

Nivita Saldyni,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sindir Anak Petani hingga Kaesang, TikTokers Ngaku Anak DPR Minta Maaf
Image: Goopinda, TikTokers yang ngaku anak DPR dan sindir anak petani hingga Kaesang. (Instagram @fakta.indo)

Jakarta - Netizen Indonesia kembali dihebohkan dengan video seorang pemuda yang menyindir anak petani hingga Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo.

Video milik akun TikTok @goopinda2 itu pun akhirnya tersebar luas di berbagai platform media sosial dan mendadak viral.

Dalam setiap video yang dibagikan, pemilik akun TikTok dengan 16 ribu lebih followers itu mengaku bahwa ia adalah anak anggota DPR.

Beberapa video-videonya yang viral pun berkonotasi negatif, seakan-akan merendahkan pihak lain.

"Oke dari kemarin gue baca komen isinya tentang 'kalau gak ada petani lu mau makan apa?'. Lah gua bayar, emang gratis? Suruh siapa jadi anak petani? Nih gua anak DPR, enak," katanya di salah satu video.

"Eh gua kasih tahu ke lo ya. Anak DPR tuh rejekinya selalu ngalir. Tuhan aja gak berani mau nutupin rejeki gue. Paham lo? Ini gua anak DPR," katanya mengomentari tanggapan netizen.

"Diduetin sama Kaesang noh. Kenapa videonya dihapus? Eh gue gak pernah hapus video, akun gue ke banned. Itu Kaesang mau pansos sama anak DPR. Mau taunya lu? Lu hormatin gua karna gua anak DPR," katanya dalam video yang lain.

"Gue nggak ada pengen terkenal gue cuma mau kasih tau gue ini anak DPR jadi kalo kalian liat gue lu hormat, tunduk gitu itu aja sih," lanjutnya.

Hal itupun lantas membuat netizen geram. Videonya yang terlanjur tersebar di berbagai platform media sosial pun dibanjiri hujatan dari netizen.

Namun tak berlangsung lama, ia pun akhirnya memposting video permintaan. Goopinda pun mengaku apa yang dia ucapkan dalam video-videonya itu tak memiliki maksud apa-apa, melainkan hanya untuk konten.

"Saya mau klarifikasi tentang video-video saya sebelumnya. Demi Allah itu semua hanyalah sekedar konten," katanya.

Ia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya pengguna TikTok yang terlanjur dibuat geram dengan konten-konten tersebut.

"Saya mau meminta maaf kepada kalian semua, khususnya di TikTok yang sudah melihat video-video saya. Jujur saya tidak ada sedikitpun untuk menghina siapapun di sini. Saya hanya membuat sekedar konten. Saya mohon dimaafkan atas kesalahan saya. Terima kasih," tutupnya.

Di akhir video, ia pun menyatakan tak akan lagi menggunakan TikTok. Dan benar saja, saat Urbanasia mencoba untuk mengecek akun TikTok @goopinda2, sudah tak ada lagi video dalam akun tersebut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait